Saturday, August 15, 2009

Video Youtube Marshanda Pamer Pacar dan sindir mantan pacarnya

video youtube Marshanda Terbaru – I Can Do Better video stres marsanda memang menjadi perhatian banyak ? dan orang-orang pun kebingungan ada apa dengan marshanda ini ?


video youtube marshanda

Selain Youtube Video Marsanda mencela Temen SD ternyata masih banyak video-video marsanda versi lainnya ? kamu bisa lihat di kategori marshanda ini.



pada video lain ternyata ada aksi pamer foto pacar yang dilakukan oleh bintang sinetron Peri yang melambungkan namanya di dunia sinetron dengan pemeran Lala itu.


Pada adegan video tersebut Caca sebutan untuk Marshanda tampak menggerak-gerakkan tubuhnya, dan sepintas dia terlihat memajang sebuah foto dirinya bersama kekasihnya Ben Kasyafani.dan sepertinya ingin menyindir mantan pacarnya :)


Memang dari beberapa media massa menyebutkan, bahwa marshanda sendiri telah mengakui bahwa orang yang ada dalam adegan video tersebut adalah dirinya sendiri. Marshanda mengaku khilaf dan memohon maaf kepada masyarakat banyak yang menyesalkan ulahnya pada video yang seharusnya tak menjadi konsumsi publik tersebut.

No comments:

Post a Comment