Tuesday, August 18, 2009

Gambar Mirip Nadia Saphira Mejeng di Situs Cewek Bispak

foto nadia saphirafoto Mirip Nadia Saphira Mejeng di Situs Cewek Bispak - Sejumlah foto wanita cantik dengan pose menantang mejeng di situs Gadis Bispak Indonesia. Salah satu foto wanita cantik yang terpampang di situs ini mirip dengan seorang artis Nadia Saphira.


Dalam situsnya, si pengelola menyebutkan bahwa situsnya menyediakan sekitar 50 wanita cantik Indonesia yang siap melayani pelanggan. Namun tidak dijelaskan secara gamblang cara menghubungi wanita-wanita tersebut.


Salah satu foto wanita yang terpampang di situs tersebut mirip dengan artis indonesia Nadia Saphira. Namun, dalam keterangannya, foto tersebut diberi nama Amelia.


Tentunya, sangat besar kemungkinan foto artis cantik tersebut hanya dicatut saja oleh pengelola situs. Apalagi, nama yang digunakan bukanlah nama Nadia.


Belum bisa dipastikan apakah situs yang diklaim eksis sejak 11 Juli 2009 ini memang benar-benar menyediakan wanita-wanita cantik yang bisa 'dipakai', atau sekadar mencomot foto wanita-wanita molek untuk mengdongkrak perolehan iklan di situsnya.


Saat disambangi detikhot, Selasa (18/8/2009), sekitar pukul 13.00 WIB, sejumlah iklan yang berbau seks tampak menghiasi halaman situs tersebut, seperti iklan viagra, majalah dewasa, dan sebagainya.(detikhot)

No comments:

Post a Comment