Saturday, August 15, 2009

Laudya Cintya Bella dan Chiko makin Mesra

Pasangan artis muda Laudya Cintya Bella dan Chiko Jericho semakin mesra saja. Mereka tampil serasi saat membacakan salah satu nominasi di acara SCTV Awards 2009 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, kemarin malam. Chiko yang dulu sempat malu-malu, kini sangat percaya diri saat menggandeng kekasihnya. Begitu pula dengan Bella yang tak lagi sungkan bermanja-manja pada Chiko.


seksi Laudya Cintya Bella

"Memang sekarang aku lagi sama Chiko dan aku bahagia," kata Bella seperti dikutip tim Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Sabtu (15/8) pagi.


Sejak menjalin hubungan enam bulan silam, Bella mengaku dapat lebih mengenal Chiko. Salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu merasa dapat menjadi diri sendiri saat berada di dekat sang kekasih. Walau tak menampik masih memiliki sifat kanak-kanak, Bella mengaku Chiko turut berperan dalam proses menuju kedewasaan. Bella menambahkan kelahiran 3 Juli 1984 itu adalah sosok pria yang komplit. Jelasnya, pria yang mampu mengisi hari-hari dengan tawa dan canda.


Ketika ditanya soal kelanjutan hubungan, Bella dan Chiko kompak menjawab bahwa mereka tidak ingin terburu-buru.


"Aku lebih lihat ke depan. Insya Allah, aku sama Chiko langgeng, bisa panjang. Siapa sih yang enggak mau seperti itu," ujar Bella.(liputan6)

No comments:

Post a Comment