Monday, August 31, 2009

Krisdayanti Anang Cerai

Krisdayanti Anang Cerai ? benarkah ??? gosip artis hari ini membawa kabar tidak enak bahwa Krisdayanti dan Anang Hermansyah digosipkan bercerai. Anang menalak KD pada 19 Agustus 2009 lalu atau 3 hari sebelum bulan Ramadan. Kini setelah kabar itu merebak, Anang tinggal di sebuah ruko.


Anang beserta kedua anaknya, Aurel dan Azriel, tinggal di kantor KD Production yang terletak di Ruko Plaza Margaguna, Jl Radio Dalam Raya. Menurut satpam, Anang dan kedua anaknya sudah 2 pekan tinggal di ruko tersebut.


"Sudah 2 minggu tinggal disini, bener-bener tinggal, bukan cuman mampir aja," ujar satpam yang enggan disebutkan namanya Senin (31/8/2009).


Pria berusia 40-an tahun itu melanjutkan dirinya mengetahui Anang tinggal di kantor KD Production karena selama 2 pekan ini karena kedua anaknya selalu terlihat berangkat dan pulang dari sekolah. Bahkan Aurel dan Azriel tak jarang bermain sepeda di pelataran parkir ruko tersebut.


"Perginya dari sini, pulangnya juga ke sini. Kadang Mas Anangnya yang antar, kadang sama supir," jelasnya.


Soal keberadaan KD, satpam tersebut jarang melihatnya. "Dari kantor ini dibuka, Mbak KD jarang banget ke mari," ucapnya.


Saat detikhot menghubungi telepon genggam Anang Hermansyah Senin (31/8/2009) untuk mengkonfirmasi gosip perceraiannya, mantan juri Indonesian Idol itu menolak berbicara panjang lebar. "Nggak lah, salah semua itu beritanya," cetusnya.Elsie Lontoh, kuasa hukum KD hingga Senin (31/8/2009) telepon genggamnya tak bisa dihubungi. (detikhot)

No comments:

Post a Comment