Sunday, August 30, 2009

Zaskia Adya Mecca - Hanung Diving Bareng

zaskia adya meccaGosip artis Zaskia-Hanung ini memang masih membuat penasaran para penggemarnya karana pemain dan sutradara ini masih membantah bahwa mereka ada hubungan, nah zaskia dan hanung Diving Bareng di Wakatobi apakah berarti mereka sudah resmi dan mau membuka diri kepubllik hubungan mereka ?


Bintang sinetron Zaskia Adya Mecca memanfaatkan kunjungan akhir pekan untuk menikmati pesona terumbu karang Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Seperti diberitakan ANTARA, Sabtu (29/8), pemeran sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 3 yang tayang di SCTV itu, tidak menyelam (diving) sendirian, melainkan ditemani sang sutradara Hanung Bramantyo.


"Saya juga bersyukur dapat menikmati pesona terumbu karang Wakatobi, walaupun hanya dapat menyelam sampai kedalaman tiga meter," kata Zaskia artis cantik berkerudung ini . Pasalnya, Zaskia baru pertama kali melakukan kegiatan menyelam. Sementara, sutradara Hanung yang juga baru belajar menyelam, berhasil mencapai kedalaman 15 meter dengan dipandu instruktur selam.


"Luar biasa karunia Tuhan yang diberikan kepada Wakatobi dan masyarakatnya. Ternyata 'Surga di Bawah Laut di Pusat Segi Tiga Karang Dunia' benar-benar ada di Wakatobi," ucap Hanung yang kagum dengan panorama bawah laut kabupaten pemilik 750 spesies terumbu karang itu.

No comments:

Post a Comment