Monday, August 31, 2009

Kronologis Kecelakaan Andre Bunglon

Kabar Selebriti terbaru Andre Bunglon Meninggal cukup mengejutkan karana ia meninggal akibat kecelakaan mobil, dimana Mobil yang ditumpangi Andre Chiling, drummer Bunglon, masuk ke jurang sedalam 200 meter di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Sopir mobil tidak tahu medan sehingga mobil nyemplung ke jurang.


"Waktu kejadian itu, dia mau naik ke Dago Pakar. Yang menyetir orang bule. Setelah tanjakan, sopir tidak tahu kalau di situ ada jurang," ungkap paman Andre, Lukman Arifin, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).


Mobil berisi tiga orang itu disopiri Jhonatan Adam Polckmel. Oleh petugas RS Hasan Sadikin Bandung, Jhonatan disebutkan berkewarganegaraan Amerika Serikat.


Jhonathan ikut tewas dalam kecelakaan tersebut. Demikian juga dengan satu penumpang lagi, yakni Ido Zakaria.


Keluarga kaget saat mendengar kabar duka tersebut. Apalagi, ibunda Andre diberitahu perihal kecelakaan tersebut oleh polisi melalui ponsel Andre.


"Kita kaget sekali mendengarnya. Sepertinya bagian kepala luka. Badannya utuh. Jenazah tiba pukul 03.00 WIB," jelas Lukman.


Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.


"Belum tahu penyebabnya apakah digas atau remnya blong," ujar imam Kepala Desa Kelurahan Ciburial,


yahh Kendaraan yang ditumpangi Andrey 'Bunglon' diduga melaju kencang sebelum terjun bebas ke dalam jurang dengan kedalaman 300 meter.


Seperti diungkapkan Kepala Desa Kelurahan Ciburial, Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung Imam Soetanto yang tengah memantau lokasi. Menurutnya, berdasarkan informasi warga sekitar, 200 meter sebelum jatuh, mobil melaju kencang.


Andre meninggal Minggu, 30 Agustus 2009, pukul 19.30 WIB. Dia meninggal setelah mobil yang ditumpanginya bersama dua orang lainnya masuk ke jurang sedalam 200 meter di Dago Pakar, Ciburial, Jalan Ciburial, Bandung Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment