Sunday, June 28, 2009

Rossa gugat Yoyo Cerai

gosip rossa terbaruGosip terbaru Rossa, Kabar terbaru di bawa oleh penyanyi Rossa ? ia menggugat cerai yoyo suaminya, Gugatan Cerai Rossa dilayangkan pada hari Senin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nama penggugat Sri Rosa Rosliana Handayani (rossa) dan pihak tergugat Suhendro Prasetyo (yoyo). Dalam surat gugatan itu juga disebutkan jika rossa meminta hak asuh putranya, Rizky Langit Ramadhan.


Sedangkan Suaminya Yoyok, personel band Padi. ketika ditanyai mengaku belum mengetahui gugatan itu.?


"Saya tidak tahu," jawab Yoyo kepada para wartawan yang menemuinya usai sebuah acara di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2009).


Gosip Rossa terbaru tentang Gugatan cerai ini sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, sejak kabar Yoyok diketahui selingkuh tahun 2007 lalu, hubungan rossa dan yoyo keduanya sudah tidak lagi harmonis. Bahkan, keduanya sudah tidak lagi tinggal serumah. Namun, saat itu Rossa tidak langsung menggugat cerai Yoyok. Baru Senin kemarin pelantun terlanjur cinta yang feat bersama pasha ungu yang sedang terkena gosip dengan artis alyssa subandono mengajukan gugatan cerainya.

No comments:

Post a Comment