Saturday, June 27, 2009

Lagu Di Bajak afgan rugi 30M

gosip afganLagu afgan Di Bajak rugi 30M ? wow gosip selebriti indonesia akan membawa kabar tentang pembajakan lagu , dimana lagu afgan - Bukan Cinta Biasa yang melakukannya adalah operator seluler di Malaysia, Maxis. Tidak main-main, akibat pembajakan ini label yang memiliki hak atas lagu Afgan ini, Wanna Be Music Production mengaku kerugian Rp30 miliar.


Patut diketahui, lagu Bukan Cinta Biasa yang diedarkan Maxis melalui RBT ini diundur 6 juta orang Malaysia. Harga sebuah RBT di Malaysia adalah 3 ringgit, artinya dengan nilai tukar 1 ringgit sama dengan Rp3000, maka satu RBT Afgan di Malaysia dijual Rp9000. Penjualan RBT secara ilegal ini dilakukan sejak pertengahan Mei 2009.


Akibat pembajakan ini pun, Wanna Be Music Production mengaku telah mengirimkan somasi kepada pihak PT Maxis Communication Berhad,di Kuala Lumpur, 9 Juni 2009.


Rencananya, Handra akan melaporkan hal ini kepada Departemen yang menangani hak cipta di Malaysia, yaitu Ministry of Domestic Trade and Comsumerce Affair. (okezone).

No comments:

Post a Comment