Sunday, June 28, 2009

Shandy Aulia Dipinang Sang Kekasih ?

Gosip artis Shandy Aulia - Pernah bercita-cita ingin menikah di usia 23 tahun, kini Shandy Aulia dikabarkan telah dipinang Sunil Soraya, sang kekasih.


artis shandy aulia

Kurang satu tahun dari target menikah diusia 23 tahun yang sedianya akan jatuh di tahun 2010 nanti, langkah Shandy menuju pelaminanpun semakin mendekat. Pasalnya, diam-diam Artis indonesia ini telah membawa kekasihnya yang tak lain adalah seorang pengusaha kaya, putra raja produksi film, menghadap Elsye Dopong, sang ibunda untuk memohon restu.


"Kalau dikenalin ke ibu saya sih uda tapi saran mama aku disuruh ikutin kata hatiku.Mama selalu memberikan restu pada semua keputusan aku", papar Shandy berharap, saat ditemui dilokasi syutingnya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan belum lama ini.


Semakin mendekati tahun 2010 Shandy Aulia semakin getol berdoa di rumah Tuhan. Kabarnya karena dihadang jurang perbedaan keyakinan kini Shandy pun rajin meminta petunjuk untuk memantapkan jodohnya dengna Sunyil. Sebab, berkaca dari perceraian orangtuanya, Shandy tidak ingin mengalami kegagalan yang sama dengan ibundanya, Elsye Dopong.


"Saya minta jodoh itu bukan karena pribadi tapi karena Tuhan. Sekarang saya sedang meminta petunjuk apakah orang yang dekat dengan saya ini adalah jodoh saya atau bukan.Aku nggak mau gagal pas nikah nantu", tutup Shandy dengan senyum manisnya.


krosceknews.com

No comments:

Post a Comment