Tuesday, April 6, 2010

Inilah Samsung Monte, Penerus Kesuksesan Samsung Star

Samsung monteKabar gadget, Inilah Samsung Monte, Penerus Kesuksesan Samsung Star, Setelah sekian lama menjadi bintang di pasar ponsel layar sentuh untuk kalangan menengah, akhirnya Samsung Star digeser posisinya oleh generasi terbarunya, Monte.


"Kita akui Samsung Monte merupakan pengganti dari Star yang sudah cukup lama dipasaran, dan sudah mulai menurun penjualannya," tukas Marketing senior Manager HHP Business Departemen PT SEIN Fabiant Kayatmo, di sela-sela media clinic Monte, di FX Plaza, Jakarta, Selasa (6/4/2010).


Ditambahkan olehnya selain mengusung teknologi touchscreen. Ponsel yang diciptakan untuk orang yang senang dengan jejaring sosial dan berselancar internet juga dihadirkan dengan beragam fitur entertaimen yang menarik.


"Melalui ponsel Samsung Monte kita bisa mengunggah foto secara langsung. Dengan layar sentuh berteknologi Touchwiz 2.0 sapuan di layar akan menjadi sangat nyaman," tambahnya.


Tidak hanya itu saja, fitur-fitur lain seperti yang kental aroma Google juga hadir di Monte ini. Sebut saja Google Maps, Gmail, Google Latitude, dan Google tagging, yang membuat aplikasi di ponsel ini semaki kaya.


"Soal konektifitas, Monte jauh lebih unggul. Sebab, sudah didukung hingga HSDPA dan Wifii," tandas mantan punggawa Nokia Indonesia tersebut.


Sayangnya, sebagai ponsel layar sentuh, Samsung Monte tidak dilengkapi dengan fitur qwerty penuh, bahkan untuk aplikasi memo sekalipun. :(


Lihat Video Review Samsung Monte.

No comments:

Post a Comment