Thursday, March 25, 2010

Resensi Film The Sexy City

the sexy city film Info FIlm , Resensi Film The Sexy City - 'The Sexy City' adalah film yang dibintangi oleh Ardina Rasti, Fauzi Baadillah, Tio Pakusadewo dan Baim (The Dance Company).


Film ini bisa mulai ditonton di bioskop mulai Kamis (25/3/2010) ini. Bagaimana ceritanya berikut adalah Resensi Film The Sexy City


Poppy (Ardina Rasti) adalah gadis kampung yang datang ke Jakarta untuk mengejar cita-citanya. Namun ia kaget saat mengetahui betapa kerasnya bertahan hidup di Jakarta. Untuk diterima bekerja di sebuah bar, Poppy pun dites untuk menari striptis.


Beruntung Poppy bertemu dengan Stella, seorang pekerja senior yang memberinya tumpangan kost dan mengajarinya menjaga diri, bekerja di dunia malam. Mereka pun bersahabat akrab dan saling membantu satu sama lain.


Saat Poppy sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan Ibukota, masalah pun mulai berdatangan. Sang sahabat, Stella, dijebak oleh ibunya sendiri untuk dijual ke luar negeri guna melunasi hutang-hutangnya.


Poppy pun bimbang menentukan pilihan. Apakah ia harus membantu sahabatnya dengan menjual keperawanannya, atau ia harus memilih kembali ke kampung halaman bersama sang pacar?


"The Sexy City" adalah film drama besutan sutradara Helfi C H Kardit. Sang sutradara mencoba mengangkat realita hidup kaum urban Ibukota Jakarta yang penuh dengan warna serta kompleksitasnya.

No comments:

Post a Comment