Tuesday, March 23, 2010

Megan Fox Hot dengan Lingerie Two Pieces Hijau

Foto Hot, Megan Fox Hot dengan Lingerie Two Pieces Hijau, TUBUH Seksi dan wajah Cantik Megan Fox memang amat digilai pria. Tak heran bila brand ternama Emporio Armani menggaetnya sebagai ikon untuk menggantikan posisi Victoria Beckham.


hot megan fox


Bintang "Transformer" tersebut berhasil menghipnotis penggemarnya dengan posenya yang begitu sensual. Fox merebahkan tubuhnya dalam posisi miring, dan dengan satu tangan diletakkan di atas payudara, bentuk perutnya yang penuh lekuk indah justru semakin terlihat. Demikian seperti okezone kutip dari The Sun, Selasa (23/3/2010),


”The Next Angelina Jolie” ini tampil menggoda dalam iklan kampanye brand Emporio Armani koleksi terbaru. Kali ini, ia terlihat “segar” dengan lingerie two pieces warna hijau. Penampilan Fox begitu mengesankan dengan lingerie berwarna, tidak seperti sebelumnya di mana ia hanya tampil dengan permainan warna black and white. Apalagi dengan latar hitam di belakang posenya yang semakin menonjolkan kesan seksi itu.


Menurut rumor yang beredar, untuk mendapuk Fox, Emporio Armani harus mengeluarkan dana senilai Rp18,6 miliar. Bagaimana penampilan Megan Fox menurut Anda?


Seksi bukan?


Foto artis indonesia

No comments:

Post a Comment