Tuesday, March 23, 2010

Bikini Seksi - Miranda Kerr dengan Bikini Oranye

model hot, Foto Model hot Bikini seksi - Miranda Kerr Silaukan Mata dengan Bikini Oranye, FASHIONISTA mana yang tak kenal dengan Miranda Kerr?


bikini


Model seksi yang punya lekuk tubuh menggoda dan gemar berpose bugil di sederet majalah ternama. Tercatat sebagai Victoria’s Angel, tak sedikit pose panas yang dibuat olehnya.


Puas memamerkan bokong indahnya bulan lalu, kini Kerr menyilaukan mata banyak pria dengan berbagai koleksi bikini yang membalut tubuhnya. Berlatar belakang tepi pantai, kekasih aktor tampan Orlando Bloom ini seakan ingin mencuri perhatian publik dengan warna-warni bikininya yang ceria. Demikian menurut laporan yang dilansir TheSun, Selasa (23/3/2010).


Dalam salah satu posenya, Kerr tampak sensual mengenakan bikini two piece warna oranye terang sambil mengangkat kedua tangannya. Sedangkan pada pose lainnya, Kerr yang tak ingin tampil biasa saja, membalut tubuhnya dengan bikini warna ungu dan hijau terang yang seksi.


Model asal Australia ini lagi-lagi membuat semua mata pria terbalak melihatnya dalam iklan kampanye terbaru brand lingerie Victoria’s Secret. Untuk urusan pose-pose seksi, Kerr merupakan salah satu jawaranya. Sebelumnya ia sempat tampil bugil menghiasi majalah GQ dan majalah musik Rolling Stone Australia. Selain itu, ia pun sempat pamer bokong di majalah V.


Lihat seksi bikini juga dari Foto Bikini Zivanna Putri Indonesia 2008

Foto artis indonesia

No comments:

Post a Comment