Wednesday, March 24, 2010

Foto dada Rahma Azhari disentuh

payudara rahma azhariBerita Selebritis hari ini, Rahma Azhari: Yang di Foto Itu Adik Sepupu Saya - Foto Payudara Rahma Azhari Di Pegang - Gambar Rahma Azhari dengan dandanan seksi yang duduk di pangkuan seorang pria bertopi, mengundang banyak pertanyaan. Muncul dugaan pria itu adalah calon suami barunya, yang belum tercium oleh media.


Rahma saat dikonfirmasi, Selasa (23/03/2010) mengungkapkan bahwa foto yang banyak beredar itu sekedar seru-seruan. Pria yang ada di foto itu merupakan teman-teman dan saudaranya.


"Foto-foto itu hanya bercanda-canda saja, yang penting enggak di-blow up, itu kan teman-teman semua sudah seperti keluarga, saya ketawa aja melihat foto itu," ungkap Rahma saat dihubungi melalui telepon.


Mantan istri pengusaha Alfay Rauf itu pun merasa tidak terganggu dengan tersebarnya foto payudara tersebut, dan merasa bukan saatnya mengurus sesuatu yang menurutnya tidak terlalu penting. "Mungkin ada yang iseng mau blow up, menurut aku itu enggak penting, biasa saja, itu foto bercanda aku enggak merasa terganggu," terangnya.


Rahma sendiri juga lupa kapan gambar itu diambil pastinya, namun dia ingat kalau acara itu berlangsung di sebuah cafe di Senayan, Jakarta. "Saya habis menyanyi terus foto ramai-ramai, saya enggak peduli, sudahlah biarlah. Saya nggak mau mikirin. Saya sudah keseringan seperti ini," terangnya.


"Saya nggak punya niat apapun, saya tetap jadi diri sendiri, terserahlah ini hidup saya, mau ngapain aja terserah saya," tegasnya menambahkan.


Soal tanggapan keluarga, menurut Rahma keluarganya sudah tidak peduli dengan foto itu. Apalagi memang pria itu masih saudara dekatnya. "Tanggapan keluarga nggak peduli karena foto itu enggak penting, yang di foto itu kan adik sepupu saya," pungkasnya di ujung telepon.


Lihat Foto Payudara Rahma Azhari Di Pegang


(kapanlagi)


Foto artis indonesia

No comments:

Post a Comment