Monday, January 18, 2010

Aura Kasih Dituntut Rp2,2 Miliar dan Disomasi

Kasus menimpa aura kasih - Gosip terbaru aura kasih- berita selebritis aura kasih - aura kasih kasus


Dilarang Pacar Manggung, Aura Kasih Dituntut Rp2,2 Miliar


aura kasihBatal manggung di acara HUT Provinsi Sulawesi Selatan, penyanyi seksi Aura Kasih dituntut penyelengara PT Debindo Mega Promo sebesar Rp2.260.000.000.


Dikabarkan, Aura batal manggung karena adanya intervensi dari pacarnya, Kiki, cucu Eka Tjipta Widjaja. Kabarnya, cucu pendiri Sinar Mas Grup ini sangat posesif.


“Menurut info yang saya dapat, (Kiki) mengancam Aura, ’Kalau kamu ke Makasar, maka kamu saya putusin’,” ungkap M Yasir, kuasa hukum PT Debindo Mega Promo, selaku event organizer di Put-put Golf Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2010).


Yasir mengungkapkan, di acara tersebut seharusnya Aura Kasih tampil dan membawakan 8 buah lagu. Akan tetapi, karena tidak datang event organizer pun mengalami kerugian.


“Kita meminta Rp2 miliar, 260 juta lebih untuk menyelesaikan masalah kerugian immaterial dan materil yang kita hadapi,” ungkapnya.


Husaini menjelaskan, kerugian Rp200 juta lebih disebabkan nilai kontrak yang sudah disepakati Rp40 juta, tiket, transportasi loka, penataan panggung, lighting, promosi publikasi. “Sehingga kita kalkulasi Rp260 juta lebih,” jelasnya.


Selain itu, PT Debindo Mega Promo juga mendapat tuntutan dari band Sulawesi Selatan sebesar Rp1 miliar, sehingga menimbulkan kerugian serta ketidakpercayaan Bank Sulsel kepada mereka.


Mereka juga merasa malu, karena sebagai panitia acara mereka telah menyebarkan 600 undangan di mana di dalamnya tertera nama Aura Kasih. “Karena ini acara gathering dan ini acara pemerintahan, karena semua sudah kumpul dan intinya kita merasa dirugikan oleh artis Aura Kasih,” pungkasnya.


Disomasi Debindo, Manajemen Salahkan Aura Kasih


Somasi yang dilayangkan Debindo kepada Aura Kasih akibat mangkir dari undangan perayaan HUT Provinsi Sulawesi Selatan, sepenuhnya adalah kesalahan bintang Asmara Dua Diana ini.


Pihak Manajemen Aura Kasih, Ulur, mengatakan inti permasalahannya adalah murni kelalaian Aura Kasih sendiri. “Sebab dari pihak manajemen dan promo sudah diberitahu jauh-jauh hari, kurang lebih dua pekan sudah dikasih tahu,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (18/1/2010).


Ulur mengatakan Tim manajemen Aura Kasih sudah tiba di Makassar pada 15 Januari. Sementara sang penyanyi masih di Jakarta.


“Padahal sudah beli tiket dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB pesawat terakhir. Tetapi yang ada, Aura malah lari naik taksi ke rumahnya,” ketus Ulur.


Alasannya, imbuhnya, Aura Kasih sedang bersama pacarnya. Saat ini pihak manajemen belum mengambil langkah hukum hingga mendengar jawaban dari pihak Debindo yang telah menggelar jumpa pers, Senin sore.


“Pokoknya sudah memenuhi kontrak dan dibayar full,” pungkas Ulur tanpa mau menyebutkan besaran rupiahnya. (okezone)


Baca juga :


Kronologis Aura Kasih dilarang manggung pacar

No comments:

Post a Comment