Thursday, December 24, 2009

Melly Goeslaw Selingkuh dengan Polisi

Melly Goeslaw Selingkuh dengan Polisi ? gosip terbaru melly goeslow, kabar terbaru melly goeslow terbaru, gosip melly goeslaw, gosip hebooh melly goeslow


melly goeslowRumah tangga Melly Goeslaw diguncang isu selingkuh. Seorang wanita membeberkan dugaan perselingkuhan Melly dengan sang suami.


Masnawati alias Wati, seorang ibu tiga anak yang melontarkan tuduhan itu. Wati membeberkan dugaan adanya perselingkuhan antara mantan suaminya, AKBP. Enjang Hasan Kurnia dengan Melly.


Wati menceritakan awal terjadi dugaan perselingkuhan itu kepada wartawan dalam sebuah jumpa pers. Sekitar bulan puasa tahun 2007 Wati diperkenalkan dengan Melly Goeslaw dalam rangka penggarapan albumnya.


"Mulai dari situ kami dekat dan saling membantu. Melly pun pernah minta bantuan kepada saya dan suami (sekarang mantan suami-red) saya perihal perizinan tentang surat-surat kendaraan Melly," kata Wati saat ditemui di jalan Pinang Merah 8 no.15, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2009).


Kedekatan antara dirinya, mantan suaminya, dan Melly berbuah kecurigaan. Belakangan mantan suaminya, yang kala itu masih berstatus suami itu sering saling mengirim pesan singkat romantis kepada Melly.


"Sampai saya mencium keganjilan antara suami saya dan Melly. Suami saya mengakui bahwa dia mengagumi Melly Goeslow. Dari situ, suami saya sering berhubungan dengan

Melly melalui sms, chating, dan saling mengungkapkan kata-kata romantis,"
jelasnya.


Menurut data dari situs Komisi Kepolisian Indonesia, AKBP Enjang Hasan Kurnia pernah bertugas di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia. Sekarang Enjang bertugas di Polda Jawa Barat sebagai Kepala Bagian Pengendali Peronel Biro Personel Polda Jabar.(ebi/fta)


Dituduh Selingkuh, Melly Goeslaw Dibela Suami


Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed geram mengetahui istrinya dituduh selingkuh dengan polisi. Anto tahu benar siapa istrinya, "Melly itu bukan tipe yang ganjen-ganjenan sama suami orang," kata Anto.


Awalnya Anto mengetahui tudingan Melly selingkuh dari sebuah tayangan infotainment. Ia menilai tayangan itu tak berdasar dan fakta untuk mengatakan istrinya selingkuh dengan polisi.


Ia pun langsung bertanya ke Melly soal pemberitaan itu. Melly mengaku saat itu ia sedang mengunjungi sebuah salon, namun tidak berduaan dengan seorang polisi.


"Melly ada alibi, saat itu ada temennya, namanya Nurul. Jangan asal ngomong aja. Nanti tulang becak juga bisa bilang, Melly ngajak tidur. Tapi faktanya mana, ngarang juga bisa," kata Anto saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (24/12/2009).


Anto Hoed mengaku sangat mengenal istrinya. Mereka sudah menikah selama 15 tahun dan selama itu Melly suka bercerita soal hari-harinya. Begitu mendengar pemberitaan perselingkuhan itu, mereka pun jadi sangat terganggu.


"Terganggu sekali, saya juga. Saya berhari-hari nggak tidur. Melly itu bukan tipe ganjen-ganjenan sama suami orang. Dia bukan perempuan yang gampang terpincut sama orang. Saya kenal betul. Semua yang dilakukan diceritakan kepada saya. Lama-lama perempuan ini keterlaluan," lanjutnya.


Anto tak ingin memperpanjang tudingan perselingkuhan istrinya. Ia pun belum ada rencana untuk mempolisikan perempuan penyebar isu perselingkuhan Melly, Masnawati alias Wati.


"Nggak usahlah, telusuri aja dulu siapa si perempuan itu," katanya.(detik.com)


gosip Melly Goeslaw Selingkuh dengan Polisi ? gosip terbaru melly goeslow, kabar terbaru melly goeslow terbaru, gosip melly goeslaw,

No comments:

Post a Comment