Friday, December 25, 2009

Album terbaru Kerispatih | Semua Tentang Cinta

Album terbaru Kerispatih | Semua Tentang Cinta - walaupun vokalis kerispatih Sammy sedang menghadapi masalah tuduhan pencurian mobil, untuk beritanya ? silakan lihat link dibawah ?


kerispatihnamun group musik ini tetap aktif untuk berkarya dengan membuat album terbaru bertajuk Semua Tentang cinta.


Empat album cukup menunjukkan kesuksesan kerispatih. Untuk album terbaru Semua Tentang Cinta, Keripatih ingin menegaskan idealisme dalam bermusik.


Dari tiga album sebelumnya, yakni Kejujuran Hati, Kenyataan Perasaan dan Tak Lekang Oleh Waktu, Kerispatih berhasil meraih simpati penggemarnya. Itu membuat Kerispatih di album ke empatnya menyuguhkan musik yang benar-benar warna asli Keripastih.


"Album ini adalah rangkuman kejujuran Kerispatih dalam bermusik. Kami menyebutnya autis album. Kerispatih punya dunianya sendiri, tapi tetap kompromi dengan pasar," ungkap Badai saat peluncuran album keempat Kerispatih di sebuah mal di bilangan Kepala Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/12).


Secara musikalitas, tidak banyak yang berubah di album ini. Dengan single Aku Harus Jujur, misalnya, band yang dimotori Badai (keyboard), Sammy (vokal) , Arief (gitar), Andika (bas) dan Anton (drum) ini tetap memainkan musik pop bergaya 1990-an dengan khas vokal Sammy yang menjadi ruh setiap lagu.


"Kiblat musik kami tetap pop 90-an. Tapi lebih menonjolkan kekompakkan bermusik. Tidak ada lead gitar yang mendominasi, tapi lebih kepada penebalan chord-chord," sambung Badai.


Kerispatih memang cukup fenomenal. Setiap album yang mereka keluarkan, mampu meraih penjualan album mencapai 100 ribu keping.


"Memang nggak mudah membuat karya untuk industri. Sering kali kami bentrok dengan kebutuhan manajemen. Namun itu semua bisa diatasi. Kita bermain tetap idealis, namun tetap diterima pasar," ujar Badai.


Peluncuran album yang berlangsung tadi malam cukup meriah. Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, juga banyak artis pendukung seperti Mulan Jameela dan Maha Dewi. [inilah.com/fei/aji/mor]


album terbaru kerispatih band, kabar kerispatih band, tema album baru kerispatih

No comments:

Post a Comment