Sunday, October 25, 2009

Rianti Cartwright tidak mau Dipoligami

Rianti Cartwright tidak mau Dipoligami ? Lantaran ingin dimiliki dan memiliki sepenuhnya Rianti Cartwright tak ingin dipoligami. Ia yakin, sang kekasih Alfonso Nainggolan yang biasa disapa Cas tak akan berpoligami.


Foto artis cantik rianty cartwright - klik tuk perbesar


foto rianty

"Aku ingin dimiliki dan memiliki sepenuhnya. Aku yakin, dia (Cas .red) 100 persen tidak akan poligami," ujar Rianty di sela-sela pameran foro Jerry Aurum dan 100 Tokoh Terkemuka Indonesia di Kamar Tidur Mereka, Senayan City, Jumat malam.


Walau secara tegas menolak poligami, mantan VJ MTV ini tak masalah bila perempuan lain memilih hal tersebut. Sebab, perempuan mempunyai pilihan mau atau tidak dipoligami.


Maraknya klub poligami di Indonesia membuat kekhawatiran sendiri bagi Rianti. Namun ia tak bisa menilai apakah perkumpulan tersebut benar atau tidak.


"Aku, tidak bisa menilai itu benar atau salah. Tapi, jika seseorang merasa sesuai serta sukarela menjalani, silakan saja. Kalau saya, tidak mau," jelasnya.


Klub poligami hadir di beberapa daerah di Indonesia seperti di Papua, Jakarta, Tasikmalaya dan Garut. Klub tersebut pertama kali berdiri di Malaysia. Kemudian, Australia, Singapura, Timur Tengah dan Thailand.

No comments:

Post a Comment