Sunday, October 25, 2009

Jennifer Dunn Terancam 4 Tahun Penjara

Kabar selebriti terbau- Jennifer Dunn Artis Cantik Terkena Kasus Narkoba ia Terancam 4 Tahun Penjara. inilah Akibat berurusan dengan narkoba, aktris Jennifer Dunn terancam hukuman empat tahun penjara.


Foto artis Cantik Jennifer dunn - klik tuk perbesar


foto seksi jennifer dunn

"Klien kami diduga terlibat narkoba karena di kamar kostnya ditemukan ekstasi sehingga klien kami dikenakan perihal penyalahgunaan psikotropika tanpa hak dan melanggar UU RI pasal 62 nomor 5/1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal empat tahun," ujar pengacara Jennifer, Sunan Kalijaga di Jakarta.


Sunan mengaku bahwa kliennya telah mengetahui ancaman hukuman yang akan diterimanya. "Jennifer telah mengetahui ancaman hukumannya dan bahkan kita tahu berapa hukuman yang akan diterima klien kami itu dari bibir klien kami sendiri," katanya.


Kasus narkoba yang dialami pemain film FTV ini untuk kedua kalinya, setelah beberapa tahun silam, membuat Sunan, kuasa hukum Jennifer enggan membahas masalah ini lebih jauh karena semua masih dalam proses.


"Kalau masalah dia dulu pernah tertangkap karena kasus yang sama kita tidak mau membicarakan hal itu, lagipula yang dulu kan bukan kami yang menanganinya. Kami ingin fokus di masalah yang sekarang, karena semua masih dalam proses," paparnya.


Dituturkan Sunan, kuasa hukum Jennifer sedang mengupayakan penangguhan penahanan. "Kami akan mengupayakan penangguhan penahanan karena baik kuasa hukum dan keluarganya siap menjadi jaminan," tuturnya.


Narkoba emang berbayaha .....

No comments:

Post a Comment