Wednesday, October 21, 2009

Meggy Z Meninggal Dunia

Meggy Z Meninggal Dunia - kali ini kabar selebriti membawa kabar duka yaitu meninggalnya Meggy Z penyanyi dangdut yang tenar dengan tembang sakit gigi.


meggy z

Meggy Z Meninggal Dunia - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Kali ini, kita kehilangan sosok penyanyi dangdut legendaris Meggy Z. ia meninggal dunia, Rabu (21/10/2009), sekira pukul 23.00 WIB.


"Kondisinya dipastikan telah meninggal saat tiba di rumah sakit," ujar Linda, salah seorang suster di Rumah Sakit Bunda di Jalan Margonda, Depok, Kamis, (22/10/2009).


Linda menambahkan bahwa Meggy dibawa UGD RS Bunda sekira pukul 23.40 WIB. "Tadi malam jam 23.40 WIB, Meggy Z dibawa ke sini. Pas di sini kondisinya sudah enggak ada," jelasnya.


Kuat dugaan Meggy Z meninggal akibat serangan jantung. "Meggy Z diduga meninggal dunia karena penyakit jantung," pungkasnya.


Meggy Z Serangan Jantung


Meggy Z meninggal dunia akibat serangan jantung. Sebelum serangan jantung yang akhirnya merenggut nyawa itu, penyanyi dangdut ini juga pernah diserang penyanyi serupa.


"Tahun kemarin dia sempat dirawat di RS Cinere karena sakit jantung. Ini anfal yang kedua kali," jelas istri Meggy, Hj Zaenabun, ditemui di rumah duka, Jalan Anggur, Kavling DKI, Blok E I/17-18, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2009).


Meggy meninggal Rabu, 21 Oktober 2009, pukul 23.30 WIB, saat sedang berada di dalam mobil. Saat tiba di Rumah Sakit Bunda, Depok, pukul 23.40 WIB, penembang Gubuk Bambu itu sudah tak bernyawa. Jenazah baru dibawa pulang keluarga ke rumah duka pukul 04.00 WIB.


Meggy Z Sudah Dimakamkan


Setelah disemayamkan di rumah, jenazah telah dikebumikan sekira pukul 10.40 WIB.


"Jenazah Meggy semula akan dikuburkan setelah Zuhur di TPU Cilangkap," ungkap sahabat Meggy, Jaja Miharja, di rumah duka di Jalan Anggur, Kavling DKI, Blok E I/17-18, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2009).


Jaja memang berada bersama Meggy ketika nyawanya dicabut malaikat maut. Jaja juga yang membawa Meggy ke rumah sakit, mengurus administrasi dan membawanya pulang ke rumah duka.


Meggy meninggal karena serangan jantung. Ini bukan kali pertama Jaja bersama Meggy saat serangan jantung datang.


"Saat serangan jantung pertama dia anfal dan saya bawa ke Rumah Sakit Cinere. Itu pas kampanye pilpres kemarin," jelas penyanyi dangdut ini.

No comments:

Post a Comment