Wednesday, October 21, 2009

Agnes Monica kepergok jalan bareng Rizky Aditya

Gosip Agnes Monica jalan bareng Rizky Aditya - Gosip Rezky Aditya - Agnes Monica Pacaran sudah berhembus tetapi Agnes Monica selalu menutupi perihal hubungannya dari publik. Namun, Selasa (20/10/2009), ia kepegok jalan dengan pesinetron Rezky Aditya. Keduanya pun mengaku dekat.


agnes monica kepergok jalan





Baik Rezky maupun Agnes tak lagi bisa mengelak ketika para pewarta memergoki keduanya tengah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan EX Plaza Indonesiam Selasa (20/10/2009). Keduanya pun bercerita sedikit mengenai hubungan mereka.


Wallpaper rizky aditya


walpaper rizky aditya

"Alu memang sering jalan sama Rezky. Biasa saja, hubungan kita cuma teman dekat," ujar Agnes saat dikonfirmasi mengenai statusnya denan Rezky.


Walau telah beberapa kali dipergoki tengah berduaan, namun pelantun 'Teruskanlah' itu keukeuh bahwa saat ini, ia dan Rezky tak punya hubungan yyang spesial. Di sisi lain, Rezky justru mengakui bahwa Agnes masuk dalam kriteria pasangan idamannya.


"Dia termasuk kriteria (pacar) buat aku dan dia banyak positifnya," ujar Rezky.


Agnes berharap, tak ada pihak yang membesar-besarkan hubungannya dengan bintang iklan shampo itu. Jika akhirnya sebuah hubungan spesial terbentuk antara keduanya, ia ingin hubungan itu berjalan natural tanpa publikasi berlebihan.


"Buat aku istilahnya jadi tidaknya (hubungan) berjalan serba natural, Kalaupun aku mau sama siapa biarkan kita berjalan natural dan aku tidak mau kedekatan aku itu terlalu dibesar-besarkan," ujar Agnes lagi.

No comments:

Post a Comment