Sunday, September 6, 2009

Sheila Marcia Kembali Ke Penjara

Gosip terbaru Sheila Marcia ? dimana artis indo ini di kabarkan di penjara kembali ? Sheila Marcia kembali harus menginap di 'hotel prodeo'. Artis yang pernah dihukum gara-gara pesta narkoba ini kembali ditangkap petugas di Bali.


artis sheila marcia

Dua petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara, Hapsari Dewi dan Oman Setiawan menjemput paksa Sheila di rumahnya jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Senin (7/9/2009) sekitar pukul 02.00 Wita. Turut serta dalam penangkapan itu Kepala Kejari Denpasar Ida Bagus Wiswandana beserta jajarannya.


Dalam eksekusi itu, didatangkan pula aparat kepolisian dari Poltabes Denpasar."Kami minta bantuan polisi agar seluruh proses eksekusi berjalan lancar," ujar Wiswandana kepada wartawan, Senin (7/9/2009).


Wiswandana mengatakan, menurut jadwal, eksekusi sebenarnya sudah dimulai sejak Minggu 6 September pukul 19.00 Wita. Namun petugas baru bisa masuk ke rumah dan menjemput Sheila dinihari pukul 02.00 Wita.


Dinihari itu juga Sheila selanjutnya dibawa ke kantor Kejari Denpasar di Jalan PB Sudriman Denpasar yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumahnya. Di kantor kejaksaan, pemeran film Kereta Hantu Manggarai ini sempat beristirahat sekitar tiga jam.


Baru pagi hari tadi pukul 06.30, mantan kekasih Roger Danuarta dibawa ke Bandara Ngurah Rai. "Dia kemudian diterbangkan dengan pesawat Garuda," ujar Wiswandana. (okezone)


Kasian juga sheila Marcia sudah dibebaskan ? trus di tangkap lagi ?? udh gitu dia lagi di gosipkan hamil 2 bulan lagi >> Sheila Marcia Digosipkan Hamil 2 Bulan

No comments:

Post a Comment