Monday, September 7, 2009

Gosip Sheila Marcia Hamil

Gosip Sheila Marcia Hamil ? ternyata itu bukan gosip melainkan benar adanya ?


gosip hamil sheila marcia


Sheila Marcia Mengaku Hamil


Sheila Marcia mengaku hamil. Namun siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila, masih tanda tanya.


Pengakuan Sheila tersebut diungkapkan oleh mantan pacarnya, Josh Pieter. "Sebelum saya ke sini juga sudah dikasih tahu, tapi saya nggak mau banyak komentar yah," ujarnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (7/9/2009).


Josh mengetahui Sheila hamil saat diundang menghadiri ulang tahun pemain film 'Kereta Hantu Manggarai' tersebut pada 3 September 2009 lalu. Saat itu Sheila menggelar pesta ulang tahun di lokasi wisata Lovina, Buleleng, Bali. Sheila yang memberitahu langsung Josh.


Josh mengaku tahu siapa ayah dari bayi yang dikandung Sheila. Sayangnya Josh enggan membocorkannya.


"Nggak usahlah, nggak pantas, kasihan dia," imbuhnya.


Josh hanya bisa memberikan dukungan doa dan moril untuk Sheila.(detikhot)


Yahh selain hamil sheila marcia di penjara lagi ?


dan Sheila Marcia Menyesal Dipenjara Lagi


Sheila yang hamil di luar nikah, harus kembali masuk penjara. Menanggapi nasib yang menimpanya, Sheila mengaku menyesal.


"Sheila sudah menyesal sungguh-sungguh," ujar Josh Pieter, mantan pacar Sheila saat ditemui ketika akan meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (7/9/2009).


Josh melanjutkan kalau perempuan berambut pendek itu juga sempat menangis di dalam Rutan. "Dia menangis karena sudah nggak kuat," imbuhnya.


Cobaan hidup yang dialami Sheila bagi Josh memang tak mudah. Tak hanya hamil di luar nikah, berpisah dengan sang bunda juga dirasa berat bagi Sheila.


"Dia memang paling nggak bisa pisah dari

No comments:

Post a Comment