Wednesday, August 5, 2009

Shireen Sungkar Siap Bersaing di SCTV Awards 2009

Pesinetron cantik Shireen Sungkar masuk dalam nominasi ajang SCTV Awards 2009. Ini adalah untuk ketiga kalinya artis cantik indonesia ini masuk nominasi penghargaan tersebut. Shireen mengaku senang dan berharap bisa menyabet piala SCTV Awards 2009, yang puncak acaranya akan digelar 14 Agustus mendatang.


shireen sungkar

"Alhamdulillah bisa masuk nominasi kembali. Sudah masuk saja Alhamdulillah senang,"


ungkap Shireen saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Cinta Fitri, di Jakarta, Selasa (4/8).


Namun rupanya bukan hal mudah bagi dara berusia 17 tahun ini untuk bisa menyabet piala penghargaan tersebut. Kekasih aktor Adly Fairuz ini harus bersaing dengan empat nominator lainnya yang sama-sama dapat ber-akting memukau dan memiliki wajah cantik artis indonesia . Mereka adalah Ririn Dwi Ariyanti, Laudya Chintya Bella, dan Chelsea Olivia.


Sinetron pertama Shireen adalah Bukan Diriku, dimana ia bermain bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Wulan bersama Dhini Aminarti. Shireen kemudian mendapatkan peran utama sebagai Fitri dalam Cinta Fitri 1 & 2 yang melambungkan namanya.


Di luar dunia sinetron, Shireen ternyata juga memiliki bakat menyanyi. Bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, ia membentuk grup The Sisters. Debut album perdana kakak beradik ini, The Journey Of Love, dirilis pada Juli 2008 lalu.

No comments:

Post a Comment