Wednesday, August 5, 2009

Lowongan Cpns 2009 BAKOSURTANAL

Lowongan Cpns 2009 BAKOSURTANAL kali ini gosip terbaru hari ini gak ngomongin gosip artis indonesia ? tapi mau kasih info buat kamu-kamu atau ada yang mau menjadi cpns 2009 karna


Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1) dan Diploma III (D3), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BAKOSURTANAL dimana ketentukannya Cpns Bakosurtanal 2009 Sebagai berikut.



  • Periode lamaran mulai tanggal 3 – 31 Agustus 2009 (cap pos) dan diterima panitia paling lambat 4 September 2009, jam 15.00 WIB. (diluar periode tidak akan diproses).

  • Seluruh lamaran yang masuk pada periode lamaran akan diikut sertakan dalam seleksi administratif, dengan ketentuan setiap 1 (satu) formasi, sebanyak-banyaknya akan dipanggil 15 (lima belas) orang pelamar untuk masuk pada tahap ujian tertulis.

  • Hasil seleksi administrasi, dan jadwal, tempat serta pelaksanaan ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 14 September 2009 melalui situs BAKOSURTANAL (www.bakosurtanal.go.id).

  • Keputusan Panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.

  • Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.

info lebih lanjut klik disini.

No comments:

Post a Comment