Thursday, August 20, 2009

Ahmad dhani Rusak Kamera Wartawan

Gosip artis datang dari ahmad dhani yang Rusak Kamera Wartawan katanya sih gara-gara Mulan jameela ? yah gara-gara tak terima Mulan diwawancarai oleh wartawan, Ahmad Dhani naik pitam. Dia memukul kamera milik kru TVOne dan Global TV sambil mengeluarkan kata-kata kasar.


mulan jameela

Menurut kameramen Global TV Didit, yang turut dalam rombongan Dhani, sekira pukul 19.30 WIB mereka tiba di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/8/2009).


Saat itu, kru TVOne sedang mewawancarai Mulan tentang pernyataan Dhani yang mengatakan telah menikahinya secara siri.


"Aku berjarak lima meter dengan TVOne dan sedang menunggu bus. Aku juga tidak dalam posisi stand by. Aku lihat Dhani karena di situ Dhani seperti jaga jarak sama Mulan," cerita Didit kepada okezone saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (20/8/2009).


Tiba-tiba Dhani memukul kamera milik kru TVOne. Didit pun mengaku refleks mengambil kamera untuk merekam peristiwa Dhani yang marah-marah kepada kameramen TVOne.


"Aku refleks ambil kamera karena kamera teman dipukul. Lagipula ada nilai beritanya," tutur Didit.


Ternyata, Dhani pun bereaksi dengan menunjuk-nunjuk ke arahnya dan lalu juga memukul kameranya. Didit yang tidak terima sempat adu mulut dengan Dhani selama dua menit.


Keduanya dipisahkan oleh kru Republik Cinta Manajemen. "Dhani dalam posisi mau ribut sama aku. Aku bilang, 'Jangan begitu, Dhan. Ini kan bisa dibicarakan baik-baik'. Di situ Dhani mengeluarkan kata-kata kasar dan aku enggak bicara sama sekali," tambah Didit.


Dia sempat khawatir lantaran kamera merk JVC miliknya dikenal ringkih.


Berawal dari undangan Pemerintah Kota Lubuklinggau pada Rabu (19/8/2009) siang, Dhani diwawancarai seputar pernikahan siri seperti yang diberitakan di salah satu majalah.


Dhani mengaku sudah menikah siri dengan Mulan. Bahkan, dia berniat akan meresmikan pernikahan dengan Mulan tahun depan dan sudah izin dengan kakaknya penyanyi yang sudah beranak dua tersebut. okezone.


Emang ada-ada aja Artis indonesia ini ?

No comments:

Post a Comment