Thursday, July 9, 2009

Gosip Sandra Dewi - Donnie Ada Band

sandra dewi hotGosip Sandra Dewi - Donnie Ada Band ? mungkin ini gosip terbaru sandra dewi yang dikabarkan pacaran sama vokalis ada band donnie tetapi ketika di konfirmasi, Sandra dewi membantahnya. karana mereka hanya dalam urusan hubungan kerja saja.


"Satu keluarga aku sangat ngefans sama Ada Band. Buat keluarga aku, selain bandnya bagus, di sisi lain, tidak ada gosip. Apalagi Mama aku, dia sangat ngefans sama sang vokalis Ada Band yaitu Donnie," ungkap Sandra.


Lalu sebenarnya bagaimana kedekatan hubungan Sandra dengan Donnie saat ini?


"Kalau kalian tanya mengenai keluarga, jujur aja belum ada perkenalan dua belah pihak. Kita itu baru sebatas pemikiran kerja dan untuk hubungan ke depan masih jauh," jawab Donnie.


Apalagi kata sandra dewi ia dilarang pacara sama donnie sama temannya loh?


"Teman-teman aku sangat melarang aku pacaran sama Donnie. Karena mereka juga penggemar Donnie. Yah, mungkin aja dia ngiri," kelakar artis indonesia cantik ini.

No comments:

Post a Comment