Wednesday, July 8, 2009

Donita tak Mencontreng di Pilpres 2009

foto hot donitaKabar Selebriti mau tau artis tentang pilpres yang lalu dimana para rakyat melakukan pencontrengan, tetapi Donita menyesal tak mencontreng di Pilpres 2009. di karanakan ia terbaring sakit di rumah sakit tak didatangi petugas untuk mencontreng.


"Saya enggak nyontreng padahal sudah bawa kartu nyontreng. Enggak ada petugas yang datang ke rumah sakit. Saya kecewa karena suara berpengaruh sekali dan Pemilu ditunggu-tunggu karena hanya lima tahun sekali," tutur Donita di Siloam Hospital, kamar 4510, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2009).


Pemain sinetron Cinta Fitri ini yang kabarnya ditunda ini, sakit typus dan dirawat di rumah sakit. Ketika baru masuk rumah sakit pada Selasa, 7 Juli 2009, trombosit Donita sempat drop hingga 3.000.


"Awalnya, aku merasa sakit di pinggang. Aku tanya sama teman dan keluarga, ini gejala usus buntu atau ginjal. Setelah itu badan aku menggigil. Itu terasa setiap malam. Kata dokter ada infeksi di pencernaan dan saluran kencing. Aku positif typus," jelas artis indonesia canti ini.

No comments:

Post a Comment