Tuesday, June 16, 2009

Ahmad Suhaebi Suami Cici Paramida Resmi Jadi Tersangka

gosip cici paramida Ahmad Suhaebi Suami Cici Paramida Resmi Jadi Tersangka, Suami Cici Paramida, Ahmad Suhaebi (Ebi) diduga berselingkuh. Namun ia ngeles, wanita yang bersamanya itu bukan wanita idaman lain (WIL), melainkan rekan kerja.gosip cici paramida


Setelah menjalani pemeriksaan dari tadi siang hingga malam ini, Polres Kabupaten Bogor akhirnya menetapkan Ebi sebagai tersangka lantaran diduga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.


"Kita masukan KDRT Pasal 44. Kami sementara tidak melakukan penahanan sampai dengan Pak Suhaebi tidak mengakui melihat istrinya, kata Ibu Cici melihat perempuan di sebelah Pak Suhaebi," ujar Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Suntana di Bogor, Senin (15/6/2009) malam.


Meski tidak dilakukan penahanan, kata Suntana, Ebi tidak bebas begitu saja, tapi kasusnya terus diproses. "Enggaklah tetap dalam proses hukum. Menurut dia, tidak ada tindakan pemukulan dalam insiden rumah tangga penyanyi tersebut. "Tidak ada pemukulan. Bu Cici ini menghentikan kendaraan suaminya, berdiri di depan mobil," ujarnya.


Namun, Suntana menambahkan, Ebi berusaha kabur karena takut dan menyangka yang mencegat mobilnya adalah orang jahat. "Pak Suhaebi berusaha kabur, mungkin yang bersangkutan kabur karena panik. Dia tidak tahu yang mencegat itu istrinya," ungkap dia.


Suntana menjelaskan, dalam kasus cici paramida ini ada unsur kriminalitasnya. "Yah, memenuhi. Sudah dijadikan tersangka. Ancaman lima tahun, pasal 44 ada yang menyebabkan orang lain luka," paparnya. Saat ditanya kenapa tidak dilakukan penahanan, Suntana beralasan, "Penahanan itukan menurut pasal 214, tidak harus dapat ditahan demi kepentingan penyidikan."


Ebi menjalani pemeriksaan di Polres Kabupaten Bogor dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.45 WIB, hari ini. Dia ke luar dari ruang Wakapolres Kabupaten Bogor dengan memakai baju kaos putih polos dan celana hitam, kemudian pergi menggunakan mobil BMW hitam B 141 IHO.


Polisi juga memintai keterangan wanita yang diketahui berada dalam mobil bersama Ebi yakni Ami. Wanita yang mengenakan baju warna pink ini selalu menutup mukanya dengan kerudung saat dikerubuti wartawan. Ami meninggalkan Polres Kabupaten Bogor dengan mobil Daihatsu Terios hitam berplat B 160 NO.

No comments:

Post a Comment