Wednesday, April 8, 2009

Pakaian Dalam nadine Candrawinata Hilang

Nadine Chandrawinata di buat bingung saat syuting film 'Mati Suri' , barang-barangnya hilang termasuk pakaian dalamnya.


foto nadine candrawinata

Pengalaman unik justru muncul ketika dirinya melakukan adegan di sebuah rumah sakit.Pengalaman unik itu terjadi pada syuting hari ketigabelas. Nadine mengalami kesialan. Hampir semua barang-baranya raib entah kemana.



"Aku punya catetan khusus untuk barang-barangku. Waktu hari ke-13 aku syuting di rumah sakit. Setelah selesai, aku baru sadar kalau aku kehilangan barang-barangku, anting, selendang dan pakaian dalam aku hilang. Semua enggak ada yang tau," ungkap Nadine Chandrawinata seraya menolak menjelaskan pakaian dalam apa yang raib darinya.


Hmm hantu nya genit ?

No comments:

Post a Comment