Wednesday, April 8, 2009

Foto Syur Mirip Acha Septriasa itu Adik Acha Septriasa

Foto Syur Acha Septriasa membuat terkejut artis cantik ini? namun setelah di konfirmasi oleh Acha Septriasa membantahnya dan mengatakan Wanita itu bukan dia, tapi adiknya, Juwita Marsha.


foto porno acha septriasa foto seronok acha septriasa


"Saya lihat di infotainment. Itu sebenarnya bukan saya, tapi adik saya," katanya saat ditemui di lokasi syuting, di Jalan Jagakarsa Raya No 1, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2009).


Tetapi Menurut acha foto itu masih wajar walau mengejutkan dirinya.


Menurut Acha septriasa , peredaran foto adiknya itu adalah akibat tangan-tangan usil yang memanfaatkan situasi. Kakaknya sedang menjadi disk jockey (DJ) di salah satu tempat hiburan, adiknya bersama beberapa teman-teman prianya juga ada ditempat itu.



"Foto itu tiba-tiba saja muncul di Facebook, padahal diambilnya tujuh bulan lalu. Adik saya juga tidak memiliki foto itu. Tapi bagaimana pun saya sayang sama dia. Saya selalu ingatin dia. Dia pun selalu ingetin saya," katanya.


Acha menambahkan, banyak orang menganggap adiknya itu merupakan adik kembarnya karena wajah yang benar-benar mirip dengannya.



"Walau bagaimanapun saya sayang sama dia. Saya cuma ngingetin aja sama dia. Menurut saya foto itu lumrah, anak muda yang lagi pengin have fun, all out sama teman-temannya," tandas Acha septriasa

No comments:

Post a Comment