Friday, February 27, 2009

Nabila Syakieb Masuk di Situs Prostitusi

Nabila Syakieb Masuk di Situs Prostitusi, selain si cantik asmiranda dan artis-artis indonesia lainnya? ternyata nama Nabila Syakieb juga terdapat di situs Prostitusi online artis yang palsu, nabila sendiri cuek?



"Alhamdulillah, tidak ada apa-apa dengan keluarga maupun Yuri. Teman dekat aku tahu siapa aku sebenarnya," ujar Nabila di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2009).


Nabila Syakieb juga tidak tau jelas namanya ada di situs prostitusi online artis itu ?



"Aku baru tahu dengar dari infotainment. Lagipula foto aku di situs itu diambil dari situs lain. Aku rasa orang awam pun tahu. Sekarang kan orangnya sudah dikasih ganjaran. Semoga dia mendapat hukuman setimpal," tukasnya.

No comments:

Post a Comment