Friday, February 27, 2009

Asmiranda Gosip bikin Pusing

asmiranda

Asmiranda

pasrah bila suatu saat menjadi bahan gunjingan publik. karana itu memang itu resiko menjadi seorang selebrity.


nama Si Cantik Asmirandah baru-baru terdapat dalam sebuah situs prostitusi online . Hal itu tentu saja membuatnya terkejut dan kecewa. Tetapi asmiranda memilih pasrah dan tak mau memperpanjang persoalan.



"Aku juga bingung, kok bisa aku masuk ke situs seperti itu. Teman-teman aku juga pada tanya, untungnya mereka tahu siapa aku. Jadi, aku ambil himahnya saja dan mempertebal iman. Aku enggak mau pusing soal tersebut," kata Andah saat ditemui di Pisa Cafe & Resto di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Selama masih dalam batas wajar, dia tidak akan memberikan reaksi apapun.



"Kalau mau dikiutin malah bikin pusing. Jadi, dibawa santai saja. Aku enggak mau stres cuma gara-gara gosip doang," tandasnya asmiranda.

No comments:

Post a Comment