Wednesday, September 15, 2010

www.pengakuanterlarang.com - Pengakuan terlarang

pengakuan terlarang globaltvwww.pengakuanterlarang.com - Pengakuan terlarang adalah acara Drama Reality Pengakuan Terlarang di Global TV yang berisi cerita persoalan hidup dan permasalahan pribadi yang sulit atau tidak mungkin diungkapkan kepada orang lain.

selain acara tv pengakuan terlarang juga memiliki website yang beralamat di http://www.pengakuanterlarang.com. banyak kisah dan pengalaman yang sudah ada diwebsite tersebut. apa itu www.pengakuanterlarang.com mungkin ini bisa menjelaskan.

APAKAH WEB PENGAKUANTERLARANG.COM ITU?

PengakuanTerlarang.com adalah forum web untuk saling berbagi persoalan hidup dan permasalahan pribadi yang sulit atau tidak mungkin diungkapkan kepada orang lain. Dalam web ini setiap orang dapat mengungkapkan masalah dan rahasia pribadi mereka melalui tulisan atau melalui upload web video tanpa perlu takut dan malu identitas mereka diketahui.

APAKAH TUJUAN WEB PENGAKUANTERLARANG.COM?

Setiap orang di dunia ini pasti pernah mengalami permasalahan atau memiliki rahasia pribadi yang sulit untuk diungkapkan pada orang lain, sehingga kehidupan mereka menjadi susah karena tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk keluar dari permasalahan itu. Melalui forum web ini para pengunjung web dapat memberikan komentar dan saran agar pengaku dapat menemukan jalan keluar dan memperbaiki kehidupannya.

SIAPA YANG DAPAT MEMBERIKAN KOMENTAR ATAU SARAN?

Semua pengunjung web dapat memberi komentar dan saran secara bebas, dengan pengertian bahwa para pengaku mungkin benar-benar membutuhkan saran dan komentar agar mereka benar-benar bisa keluar dari permasalahan kehidupan yang mereka hadapi, oleh sebab itu setiap komentar sangatlah berarti.

APA YANG TIDAK DIPERBOLEHKAN DALAM PENGAKUANTERLARANG.COM?

1. Tidak boleh memakai nama sebenarnya dalam mengungkapkan pribadi orang lain atau golongan lain
2. Tidak boleh menggunakan kata-kata vulgar yang menjurus pada pornography
3. Tidak boleh menggunakan kata-kata kasar atau merendahkan yang menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan
Antar Golongan)

Jika ada kata-kata atau kalimat yang mengandung unsur diatas, admin berhak merubah atau menghapusnya.

APAKAH PROGRAM DRAMA REALITY PENGAKUANTERLARANG.COM ITU?

Tidak semua orang di Indonesia dapat mengakses internet., sedangkan ratusan juta orang diluar sana mungkin juga menghadapi permasalahan yang sama dengan mereka yang mengungkapkan permasalahan mereka dalam web ini. Oleh sebab itu pengakuan-pengakuan yang dianggap mewakili permasalahan orang banyak akan diangkat ke dalam program TV Drama Reality PENGAKUANTERLARANG.COM sehingga bisa bemanfaat pemirsa.

No comments:

Post a Comment