Monday, September 27, 2010

Wulan Guritno Tunggu Badan Langsing untuk syuting kembali

Berita wulan guritno Tawaran ada. Sebelum melahirkan sudah ada tawaran syuting striping, tapi tunggu badan saya balik dulu deh. Biar saya percaya diri. Alhamdulillah, saya ditungguin juga," tutur Wulan yang dijumpai di City Walk Sudirman, Jakarta, Senin (27/9/2010).


hot wulan guritnoUsai melahirkan anak kedua, Artis Seksi Wulan Guritno dihinggapi problem berat badan. Itu membuat aktris cantik ini tak bisa buru-buru syuting lagi. Dia menunggu tubuhnya kembali langsing.

"Tawaran ada. Sebelum melahirkan sudah ada tawaran syuting striping, tapi tunggu badan saya balik dulu deh. Biar saya percaya diri. Alhamdulillah, saya ditungguin juga," tutur Wulan yang dijumpai di City Walk Sudirman, Jakarta, Senin (27/9/2010).

Saat hamil, berat badan Wulan guritno melonjak menjadi 75 kg. Sekarang, beratnya 65 kg. Sementara bobot normal sebelum melahirkan adalah 55 kg. Kelebihan 10 kg, istri Adilla Dimitri ini tidak terlalu panik. Dia punya cara untuk mengatasinya.

"Saya enggak bisa diet. Dengan menyusui kan pelan-pelan menyusut beratnya. Tapi enggak bisa total kayak diet. Sekarang saya mengakalinya pakai pilates. Karena sudah dua bulan gemuknya dan sudah enggak betah dengan badan ini," jelasnya.

Selain pilates, Wulan sempat mencoba akupuntur. Tapi karena takut dengan jarum, Wulan kini menggantungkan pelangsingan tubuhnya cuma kepada pilates.

Soal tubuhnya yang gemuk, kata Wulan, sang suami justru senang. "Dilla malah senang saya seperti ini. Karena saya gemuknya enggak gelember kayak ibu-ibu melahirkan. Dia bilang katanya bohai," ucap Wulan tersipu malu.

Bintang film ini dipastikan kembali beraksi di depan kamera setelah anak keduanya berusia enam bulan. Sekarang ini, dia masih fokus memberikan ASI eksklusif.

Semoga wulan guritno sexy kembali dan kembali ke tv :D

No comments:

Post a Comment