Tuesday, March 23, 2010

Video Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere

berita selebritis Video Krisdayanti dan Raul Lemos di Maumere Temui Keluarga Raul beredar luas di media .Tanggal 27 Februari lalu, seperti yang sudah banyak diberitakan, pelantun lagu Amarah ini tertangkap kamera Status Selebritis, tengah mengunjungi orangtua Raul di Kecamatan Nita, Flores, Nusa Tenggara Timur.Dari desas-desus yang beredar, kedatangan KD ke Maumere adalah untuk menemui seorang kakak sang pengusaha Timor Leste untuk meminta restu pernikahan yang kabarnya digelar di Portugal. benarkah:





krisdayanti



Usai Kunjungi Keluarga Raul, KD Dilamar Saat Ultah?



Hubungan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos sepertinya semakin serius. Usai mengunjungi keluarga Raul di Maumere, Nusa Tenggara Timur, akhir Februari, kabarnya KD akan dilamar oleh pengusaha asal Timor Leste itu di hari ulang tahunnya.



Usai Kunjungi Keluarga Raul, KD Dilamar Saat Ultah?


KUPANG - Hubungan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos sepertinya semakin serius. Usai mengunjungi keluarga Raul di Maumere, Nusa Tenggara Timur, akhir Februari, kabarnya KD akan dilamar oleh pengusaha asal Timor Leste itu di hari ulang tahunnya.


Kedatangan KD ke keluarga Raul Lemos di NTT, sempat menarik perhatian masyarakat setempat. Sejak kedatangan KD di bandara Wai Oti, Maumere, informasi ini sudah tersiar ke masyarakat dan bahkan para pewarta.


KD dikabarkan tiba pada 26 Februari sore, menumpang pesawat Merpati Airlines. Informasi ini mengundang para pewarta mengejar ke bandara, namun saat itu KD disebut-sebut telah meninggalkan bandara menuju rumah keluarga Raul.


Dari informasi yang dihimpun di Maumere, KD menginap di Hotel Sylvia. Namun sayang, tak ada yang mau buka mulut tentang kehadiran mantan istri Anang Hermansyah ini.


Selama dua hari di Maumere, KD dan Raul dikawal oleh bodyguard. Para pewarta pun saat itu kesulitan mendapat informasi karena keduanya terus kucing-kucingan agar tidak tercium pemburu berita.


Kedatangan Raul bersama KD ke Maumere diketahui untuk mengunjungi keluarga Raul di Desa Nita sekaligus nyekar di makam saudaranya.


Usai kunjungan tersebut, isu baru pun berkembang. KD disebut-sebut akan dilamar Raul berbarengan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 24 Maret.


Seperti diketahui, perceraian KD dan Anang Hermansyah ditengarai karena perselingkuhan antara KD dengan Raul. Berbagai rumor seputar urusan asmara KD terus berkembang liar.


Pelantun Cobalah Untuk Setia itu pernah digosipkan menikah diam-diam dengan Raul di Bali. KD juga diisukan merayakan Natal bersama Raul di Dili, Timor Leste, Desember lalu.


Begitu juga dengan rumah baru KD seharga Rp2 miliar di Jalan Alam Elok VI No 25, Pondok Indah, Jakarta Selatan, kabarnya merupakan hadiah dari Raul untuk KD.

No comments:

Post a Comment