Monday, March 1, 2010

Iklan Bir Paris Hilton Diprotes, Karena Melecehkan Perempuan

Iklan Bir Paris Hilton Diprotes, Karena Melecehkan Perempuan - Paris Hilton tampil sungguh menggoda di sebuah iklan bir. Baru tayang sebentar, iklan tersebut langsung menuai protes. Iklan bir itu dianggap melecehkan kaum perempuan.


seksi paris hilton


Kementerian Urusan Perempuan Brasil yang melayangkan protes itu. "Iklan itu melecehkan perempuan, khususnya perempuan berambut pirang," ujar Eduardo Correia, juru bicara dari kementerian tersebut, seperti dilansir The Sun, Senin (1/3/2010).


Dalam iklan tersebut, Paris tampak mengambil sekaleng bir dari kulkas. Dengan rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai, ia menggosok-gosokkan bir tersebut ke tubuhnya. Aksinya itu menarik perhatian seorang pria, yang apartemennya tepat berada di seberang apartemen Paris. Si pria pun langsung membidikkan kameranya.


Menurut Eduardo, iklan yang menjual keseksian Paris itu tidak pada tempatnya. "Masalahnya bukan pada bajunya yang terbuka, tapi pada keseksian yang ditampilkan," tukasnya.


Bir yang iklannya dibintangi Paris adalah bermerk Devassa. Jika diterjemahkan, arti Devassa adalah nakal. Sepertinya, pihak pembuat iklan sengaja menampilkan Paris dengan pakaian seksi dan bahasa tubuh yang menggoda, untuk menyesuaikan dengan merk bir tersebut.


Mau Lihat videonya ? Klik Video hot seksi Paris Hilton di iklan bir Devassa

No comments:

Post a Comment