Friday, March 26, 2010

Cara Ciptakan Bercinta Membara

seks membaraMemuaskan pasangan, Cara Ciptakan Seks Membara - inilah cara Pintar Ciptakan Seks Membara , BERHUBUNGAN seks dengan pasangan sebaiknya dilakukan dengan perasaan senang. Ketika bercinta atas dasar kewajiban semata, maka Anda pun tak meraih sensasi seks membara.


Kalau sudah begini, Anda sebaiknya mencari cara membuat ajang sanggama terasa lebih nikmat dan bergelora bak bercinta di malam pertama.


Berikut ini cara pintar menciptakan seks membara, seperti dikutip dari Men’s Health.


Improvisasi posisi sanggama


”Berimprovisasi dengan posisi bercinta yang baru menunjukkan bahwa Anda cukup merasa aman satu sama lain untuk bereksperimen,” kata Susan Crain Cakos, penulis ”The Orgasm Bible”.


Anda berdua akan merasakan perasaan seksual yang memelopori timbulnya rasa percaya diri. Di mana sensasi ini dapat membebaskan libido Anda berdua.


Tugas selanjutnya adalah menyesuaikan gaya bercinta favorit Anda dan pasangan dengan sedikit improvisasi. Jika Anda berdua menyukai posisi rear entry, maka cobalah berdiri di lantai, dan minta pasangan bersandar di atas ranjang. Jika siap melakukan posisi missionary, maka geser torso Anda sehingga badan Anda berada di atas kepalanya.


Lewat posisi ini, Anda bisa menambah variasi gerakan sampai menemukan titik yang menjadi puncak kenikmatan seksual Anda berdua.


Aktivitas erotis dalam sehari


Menghabiskan waktu bersama dengan aktivitas erotis bersama pasangan, akan membuat gairah seks wanita membara.


“Orang-orang banyak komplain seputar rencana seks mereka. Dengan mengatur waktu seks, maka Anda dan pasangan bisa mengantisipasinya,” kata relationship therapist Michele Weiner-Davis.


Anda bisa mengatur waktu libur Anda di akhir pekan dengan aktivitas erotis. Seperti mandi bersama, saling memberikan pijatan, atau melakukan permainan ”nakal” lainnya.


Seks kilat di sebuah pesta


“Menyelinap pergi dari pertemuan yang tengah Anda dan pasangan hadiri untuk melakukan seks kilat selama 20 menit, dapat menggelorakan kehidupan seks Anda berdua,” kata Gloria Brame PhD, penulis ”Different Loving”.


Ketika sedang menghadiri acara pesta, Anda bisa membawa pasangan ke tempat terpencil di luar ruangan, atau menuju mobil Anda. Dan untuk beberapa menit saja, Anda bisa melakukan ajang bercinta menyenangkan sekaligus menegangkan.


(okezone)

No comments:

Post a Comment