Friday, February 26, 2010

Vierra Band - Pendatang Baru terdahsyat 2010

Vierra Band - Pendatang terdahsyat 2010 - Ajang Dahsyatnya Award 2010, Jumat (26/2/2010), telah usai. Dengan band pembuka Ungu, acara yang berlangsung di Hall JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, ini dipadati pengunjung yang sejak sore telah datang ke lokasi.


vierra band



Download gambar ini jadi wallpaper Klik di wallpaper vierra band ini


Dahsyatnya Award 2010 yang bertema Be Yourself, dibagi dalam 11 nominasi. Dua nominasi telah diumumkan adalah pendatang baru terdahsyat dan band dengan penampilan terdahsyat.


Vierra yang masuk dalam tiga nominasi, yakni klip terdahsyat, sutradara terdahsyat, serta pendatang baru terdahsyat, telah merebut satu dari tiga nominasi.


Widi dan kawan-kawan berhasil mengungguli Geisha, Lucky Laki, The Dance Company, The Potters, dan Ziggas. Sementara aksi panggung terdahsyat berhasil diraih oleh Nidji.


Setelah Nidji menerima award, kini D'Masiv tampil membawakan lagu Jangan Menyerah.


Selain itu, band yang akan tampil di antaranya ST12, Nidji, Gigi, TRIAD, Wali, Kangen Band, Lyla, Gruvi, The Dance Company, Anang Hermansyah, Sherina, Vidi Aldiano, Afgan, Yuni Shara, dan sederet artis lain.

Acara dipandu oleh trio ROL (Raffi, Olga dan Luna Maya) sebagai host Dahsyat ditemani Ade Namnung, Marcell Chandrawinata dan Laura Basuki.


Inilah Daftar Lengkap Pemenang Dahsyatnya award 2010

No comments:

Post a Comment