Tuesday, February 23, 2010

Foto bugil : Penyebar Foto Topless Jenny Cortez Diburu

Gosip berita hari ini , jenny cortez - Penyebar Foto Topless Jenny Cortez Diburu, Sutradara sekaligus produser Cita Barru film Pemburu Hantu the Movie, akan memburu siapa penyebar foto topless Jenny Cortez dan Poppy Bunga.


jenny cortez“Kalau gugat saya secara materi sih, saya anggap wajar,” tukasnya ditemui dalam jumpa pers di Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).


Alamsyah menambahkan, pihaknya menanggapi somasi tim kuasa hukum Jenny dalam satu pekan ke depan. “Satu pekan ke depan untuk menuntaskan permasalahan ini siapa dalangnya,” kata dia.


Secara tegas Alamsyah mengatakan akan menelusuri setiap kru yang terlibat dalam syuting yang berlokasi di Sawangan, Depok. “Waktu itu banyak orang yang seliweran juga. Pintu juga terbuka,” kilahnya.


Rumah Produksi Cita Barru juga telah menyiapkan tim kuasa hukum jika somasi Jenny Cortez berlanjut ke jalur hukum. “Saya nanti siapkan lawyer saya,” tandasnya.


Mengenai foto-foto Jenny Cortez yang beredar memang benar foto dia. Berbeda dengan Poppy yang memakai talent (peran pengganti) untuk adegan topless, Jenny tidak melakukan itu.


“Kalau Jenny sama sekali enggak pakai talent,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment