Thursday, February 25, 2010

Foto Bayi Sheila Marcia

Foto Bayi Sheila Marcia, gambar Bayi Sheila Marcia, Sheila Marcia telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil itu membawa kebahagiaan bagi Sheila dan juga keluarga besarnya serta Josh Peter, mantan pacarnya. Menurut Josh Peter, bayi Sheila cantik dan mirip ibunya.


Foto Bayi Sheila Marcia


"Bibirnya seksi, rambut dan alisnya tebal. Pokoknya mirip dengan Sheila," kata Josh Peter saat ditemui di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur, Rabu 24 Februari 2010.


Pria yang sempat dikenal dengan nama Jupiter Fourtissimo ini mengaku dirinya adalah orang yang paling bahagia saat bayi itu lahir. Bahkan, Josh juga memasang gambar bayi Sheila di ponselnya.


"Yang paling kencang teriak itu adalah saya, padahal siapa yang melahirkan. Bayinya lucu dan gue sudah pasang di BlackBerry," ucapnya sambil tertawa.


Tak hanya itu, selain setia mendampingi Sheila selama proses persalinan, pria yang pernah membintangi sinetron ini juga selalu beharap yang terbaik bagi Sheila. Dia ingin Sheila dan bayinya hidup bahagia.


shela Namai Bayinya Leticia Charlotte Agraciana, Bintang film Sheila Marcia sudah punya nama untuk bayi perempuan yang baru saja dilahirkannya. Sang bayi bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Apa artinya?"Artinya perempuan yang penuh suka cita," ujar kakak Sheila, Barry Joseph, saat ditemui di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2010).

No comments:

Post a Comment