Sunday, January 24, 2010

Wawancara Eksklusif Asmirandah - Lebih Puas Jadi Sutradara

Wawancara Eksklusif Asmirandah - Lebih Puas Jadi Sutradara - Asmirandah, aktris muda nan cantik dan berbakat.


asmiranda cantikDara yang baru berumur 20 tahun ini menyimpan cita-cita menjadi sutradara. Selain itu, dia juga gemar menyimpan benda pemberian fans.


Simak penuturan Asmirandah secara eksklusif kepada okezone:


Lagi sibuk apa sekarang?

Seperti biasa saja, lagi syuting sama sibuk kuliah.


Kamu sebenarnya mau jadi apa sih?

Sebenarnya aku dari dulu mau jadi sutradara. Jadi cita-cita aku dari kecil aku ya jadi sutradara.


Kenapa kamu mau jadi sutradara?

Aku memang selalu senang kalau melakukan hal yang berkaitan dengan penyutradaraan. Memang karena aku bisa lebih dari sekadar akting. Jadi pastinya lebih puas saja.


Kalau kamu jadi sutradara, akan terus akting?
Kalau soal itu sih aku belum tahu. Karena menurut aku, enggak semua sutradara kalau sudah jadi sutradara, terus dia enggak nongol lagi di depan kamera. Ada juga sutradara yang masih mau main film di filmnya, meski cuma beberapa scene saja. Nah aku mungkin nanti akan pilih tetap akting. Karena itu kan masih dalam satu kesatuan, dunia film juga. Toh enggak ada salahnya kalau sutradara masih terus mau akting. Apalagi basic aku kan juga dari akting.


Fokus kamu mau di akting, menyanyi atau sutradara?

Sebenarnya fokus aku ya mengejar cita-cita aku tadi. Akting dan menyanyi atau lainnya memang sedang aku jalani dan harus aku jalani semuanya. Aku enggak mau harus fokus di satu bidang saja. Kalau aku jalani semuanya boleh kan? Apalagi aku juga punya bakat di dunia entertainment.


Kalau jadi sutradara mau buat film genre apa?

Kalau aku lebih ke film drama. Tapi mungkin dramanya beda. Karena drama kan enggak harus tentang cinta, tapi bisa juga yang lain.


Kenapa enggak membuat film horor atau komedi biar lebih laku?
Kata siapa film seperti itu laku? Aku sih ngapain ikut-ikutan. Karena yang penting buat aku menampilkan sesuatu yang beda.


Dengan fans, pemberian apa yang masih kamu simpan?

Kalau mau dibilang pemberian yang buat aku senang ya itu dari fans aku. Ada yang kasih boneka, foto, buku. Kalau itu selalu aku simpan. Kecuali kalau ada yang kasih bunga. Karena kalau bunga kan suatu saat pasti layu, jadi enggak mungkin aku simpan. Kalau benda yang bisa aku simpan baik-baik ya semua pemberian fans yang memang memungkinkan untuk disimpan lama. Aku memang tipe orang yang selalu menghargai pemberian orang.


(sumber: okezone)

No comments:

Post a Comment