Thursday, January 21, 2010

Ramalan CInta Periode 18 januari - 26 Januari 2010

Ramalan CInta Periode 18 januari - 26 Januari 2010 berdasarkan zodiak, ramalan cinta Ramalan Zodiak minggu ini - Horoskop Periode 18 januari - 26 Januari 2010 untuk cinta ..


Lihat juga ramalan cinta 2010 berdasarkan zodiak.


AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)


Cinta: Ada sesuatu yang tiba-tiba muncul dan membuat Anda bingung menghadapi si dia. Apakah itu? Hanya Anda yang tahu dan rasakan. Yang jelas, apa yang muncul itu memengaruhi hati Anda. Apa yang harus Anda lakukan?


ARIES (21 Maret–20 April)


Cinta: Apa yang penting untuk Anda? Cinta atau karier? Anda harus bisa menentukan sikap. Jika Anda ingin kehidupan cinta Anda tak hancur, perhatikan pasangan Anda.


TAURUS (21 April–21 Mei)


Cinta: Untuk Anda yang masih sendiri, akhir pekan bukanlah neraka. Anda masih bisa menikmati keindahan akhir pekan dengan keluarga atau sahabat sejati Anda.


GEMINI (22 Mei–21 Juni)


Cinta: Pekan ini bukanlah pekan yang tepat untuk berpikir tentang cinta. Ada banyak hal yang harus Anda kerjakan dan selesaikan. Dan itu tak berhubungan dengan cinta atau si dia.


CANCER (22 Juni–22 Juli)


Cinta: Pada umumnya orang mengatakan bahwa cinta adalah soal perasaan. Benarkah? Tidak juga. Cinta bukan semata-mata soal Anda merasakan “sesuatu” terhadap pasangan Anda.


LEO (23 Juli–21 Agustus)


Cinta: Anda harus rendah hati. Anda harus bisa mengakui bahwa Anda tak sempurna. Anda membutuhkan kehadiran si dia karena Anda bukan orang yang sempurna. Karena itu, jangan keras kepala. Jangan ingin menang sendiri.


VIRGO (22 Agustus–23 September)


Cinta: Dekatilah pasangan Anda dan ajaklah dia ke suatu tempat. Di situ Anda dan si dia bisa saling mengungkapkan perasaan atau pengalaman.


LIBRA (24 September–23 Oktober)


Cinta: You`re hot! Jadi, kenapa mesti menunggu atau bahkan berdiam diri? Nikmatilah hubungan Anda. Ajak dia berjalan-jalan. Atau ungkapkan perasaan Anda. Atau juga lakukan sesuatu yang romantis. Misalnya, merancang candle light dinner. Yang jelas, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berduaan.


SCORPIO (24 Oktober–22 November)


Cinta: Anda ingin mengungkapkan perasaan Anda kepada orang yang membuat hati Anda bergetar? Lakukan saja. Caranya pun tergantung pada Anda. Kalau bisa, dan ini lebih baik, lakukan dengan cara Anda sendiri.


SAGITARIUS (23 November–22 Desember)


Cinta: Apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan ini? Dan apa yang harus Anda lakukan? Hei, jangan hanya berpikir bahwa Anda hanya berjalan bersamanya untuk saat ini juga.


CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)


Cinta: Apa yang sudah Anda rencanakan dengan pasangan Anda? Lakukan! Akhir pekan ini adalah waktu yang tepat merealisasikan rencana itu. Jangan tunda lagi. Kalau pun ternyata masih ada tugas atau pekerjaan yang belum selesai, tangguhkan dulu barang sejenak.


PISCES (20 Februari–20 Maret)


Cinta: Pikirkan baik-baik dulu apa yang hendak Anda ungkapkan atau katakan. Jangan sampai Anda menyinggung perasaannya atau menyakiti hatinya. Kalau sudah demikian, Anda membutuhkan waktu yang lama dan energi yang sedikit untuk membuat semuanya kembali normal.

No comments:

Post a Comment