Tuesday, January 26, 2010

Ramalan Bintang 25 januari - 31 Januari 2010

ramalan bintang Ramalan Bintang 28januari 2010

Ramalan Bintang 29 januari 2010

Ramalan Bintang 30 januari 2010

Ramalan Bintang 31 Januari 2010


SCORPIO ARIES TAURUS GEMINI CANCER LEO VIRGO LIBRA SAGITARIUS CAPRICORN AQUARIUS


Ramalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.


TAURUS

Anda begitu bangga dengan pasangan yang sekarang ini, namun hal ini jangan sampai membuat Anda menjadi sombong. Anda akan menelan pil pahit dari kelakuan Anda selama ini. Anda memerlukan penghasilan tetap, ini agar kondisi keuangan Anda seimbang dan efisien. Sikap spekulasi Anda jangan dulu diterapkan, keuangan Anda belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian yang lebih. Cari pemecahannya, sehingga masalahnya tidak meluas dan membahayakan posisi Anda. Kondisi badan kelihatan lelah, ini disebabkan bila malam hari Anda selalu tidur terlambat. Akibatnya, Anda selalu kurang fit dalam melakukan pekerjaan.


Asmara: sedikit ada keraguan

Keuangan: kalau pinjam jangan lupa kembalikan

Karier: harus sabar kalau tidak mau berantakan

Kesehatan: perbanyak makan sayuran agar lebih fit


GEMINI

Saat ini Anda merasa sangat dekat dengan pasangan, waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan. Hati-hati jangan sampai Anda berdua kelewat batas. Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluaran, hal ini karena kondisi keuangan Anda sangat pas-pasan dan membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karir Anda, ada jabatan kosong yang mesti diisi. Tunjukkan bahwa Anda pantas untuk posisi tersebut, hati-hati dengan orang yang berbuat curang. Akibat dari banyaknya aktivitas yang dilakukan, serta kurang berisitirahat, membuat Anda mendadak jatuh sakit. Sebaiknya segera periksakan ke dokter, jangan ditunda.


Asmara: coba mengalah untuk cinta

Keuangan: tahan dulu untuk belanja

Karier: butuh teman yang sepemikiran

Kesehatan: sering masuk angin


CANCER

Anda mempunyai perasaan yang lain dengan dia, jangan bertindak gegabah. Keinginan Anda untuk berselingkuh hanya akan membuat Anda frustasi. Manfaatkan waktu bersama. Sebaiknya Anda menuda dulu keinginan Anda untuk melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Hal yang Anda lakukan hari ini, semua sudah terprogram dengan terstruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Kondisi kesehatan Anda cukup baik dan stamina sedang prima. Ini dikarenakan Anda selalu memerhatikan pola hidup serta makan dengan teratur.


Asmara: harus jalani penyegaran

Keuangan: Tunda Investasi

Karier: akhirnya ambisi Anda terpenuhi

Kesehatan: jangan lupa makan siang


LEO

Kebiasaan keluar daerah membuat Anda menemukan seseorang yang sesuai kriteria. Hati-hati dalam bertindak dan perhatikan apakah dia mempunyai pasangan atau tidak. Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung untuk menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset secara sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokuslah pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain. Akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda akan mengalami sakit, karena kurang memerhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan. Waspada terhadap penyakit yang berkepanjangan, segera ke dokter spesialis.


Asmara: sedang merasa nyaman di samping dia

Keuangan: kurang spekulasi

Kesehatan: kurangi makanan yang berminyak

Karier: ucapkan terima kasih pada rekan yang membantu


VIRGO

Anda tak perlu bersedih dengan penolakan yang dilakukan oleh si dia, mungkin dia bukanlah jodoh terbaik buat Anda. Tunjukkan bahwa keputusannya adalah salah besar. Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara, jangan mengambil resiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda. Banyaklah mengkonsumsi karbohidrat. Aktivitas Anda yang padat membuat tubuh Anda memerlukan banyak energi. Namun, secara umum kesehatan Anda tidak ada masalah.


Asmara: jangan terbawa emosi

Keuangan: masih aman

Kesehatan: jogging, dong!

Karier: mendapatkan pilihan sulit


LIBRA

Cobalah untuk meminta maaf terlebih dahulu, walaupun perasaan menyatakan Anda benar. Sikap ini akan membuat pasangan Anda tersadar akan kesalahan yang diperbuat. Ciptakan hal yang baru untuk menarik perhatian orang. Kondisi usaha Anda saat ini perlu dijalani bersama dan penuh tanggung jawab. Kedewasaan Anda dalam berpikir membuat setiap persoalan yang ada dapat diselesaikan dengan bijak dan adil. Hal ini membuat Anda menjadi pusat perhatian. Cobalah untuk makan dengan teratur, hal ini akan mempengaruhi maag yang sedang Anda derita. Jangan konsumsi makanan yang dilarang.


Asmara: ada prasangka buruk yang tak terbukti

Keuangan: ada tambahan baru

Kesehatan: jangan lupa olahraga

Karier: ada rekanan baru


SCORPIO

Anda terlalu banyak memperhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikanlah pengertian padanya. Hilangkan segala keinginan Anda untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting manfaatnya. Demi kelancaran keuangan, tahan diri Anda! Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karir Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Pertahankan prestasi Anda dan perkuat kerja tim. Waspadai cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat, sepertinya Anda adalah tipe orang yang mudah terserang penyakit. Jangan melakukan aktivitas yang berlebihan.


Asmara: seseorang yang dinanti datang juga

Keuangan: jangan terlalu boros

Kesehatan: jangan terlalu lelah

Karir: peluang baru menanti


SAGITARIUS

Saat ini bukan saat yang tepat untuk membuat keputusan seputar kehidupan asmara Anda. Banyaknya pesan dari ponsel yang berbau romantis membuat Anda bingung. Buang jauh-jauh rasa gengsi, saat ini Anda sedang membutuhkan bantuan dana. Tidak ada salahnya Anda menerima tawaran bantuan pinjaman dari kekasih. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Atasan puas dengan kinerja yang Anda berikan. Waktunya Anda untuk lebih

mengontrol emosi. Saat ini waktu yang tepat untuk Anda untuk mengurangi luapan emosi, lakukanlah meditasi.


Asmara: masih pasang surut

Keuangan: harus cari sumber baru

Kesehatan: jangan terlalu stres

Karir: harus lebih relaks


CAPRICORN

Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan urusan asmara. Namun, Anda tidak dapat membohongi hati, Anda sedang jatuh cinta. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun, tidak sampai menguras isi tabungan, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Hendaknya Anda sadari, untuk memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti sekarang sangat sulit. Saat ini, Anda sedang alergi terhadap makanan dan udara laut. Untuk itu, ajakan teman untuk pergi ke pinggir pantai sebaiknya tidak diikuti. Akan berbahaya bagi kulit.


Asmara: kalau bertengkar anggap saja bumbu cinta

Keuangan: lebih banyak menabung

Kesehatan: saatnya santai

Karier: impian Anda terpenuhi


AQUARIUS

Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele. Kondisi keuangan stabil, sesekali Anda perlu memanjakan diri dan mengajak orang terdekat untuk makan malam bersama di luar. Namun, jangan sampai

lepas kendali. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian yang lebih. Cari pemecahannya hingga masalahnya tidak meluas dan membahayakan posisi Anda. Mudahnya Anda mempercayai informasi yang di dapat dari orang lain, membuat penyakit yang Anda derita tidak kunjung sembuh. Hal

ini karena Anda sering gonta-ganti obat.


Asmara: memang Anda berdua saling mengisi

Keuangan: kembali seperti semula

Kesehatan: harus olahraga terus

Karier : sedikit mengalami kesulitan


PISCES

Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi, hal ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi, walau sedikit. Jangan ragu berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil yang besar, maka Anda harus rela berkorban cukup besar pula. Ini merupakan aturan yang ada. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor dan rentan penyakit menular, hal ini agar kondisi tubuh selalu fit. Jangan lupa untuk selalu minum vitamin.


Asmara: tingkatkan komunikasi yang ada

Keuangan: jangan sembrono menyimpan uang

Kesehatan: harus periksa ke dokter untuk lebih diteliti

Karier: jangan terlalu percaya dengan orang yang suka marah


ARIES

Anda harus diberikan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran utang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya dan hindari menerapkan bunga. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Perhatikan daya tahan tubuh Anda, sepertinya terdeteksi adanya virus pada tubuh. Hal ini membuat Anda

sangat mudah mendapatkan penyakit dikarenakan virus.


Asmara: harus sering bersama dia

Keuangan: meningkat pesat

Karier: harus lebih bijak

Kesehatan: jangan keasyikan kerja


vivanews.com

No comments:

Post a Comment