Thursday, December 31, 2009

Vidi Aldiano Pacari Widi 'Viera' ?

Vidi Aldiano Pacari Widi 'Viera' ? yah itu lah gosip terbaru vidi aldiano atau kabar terbaru dari vidi aldiano dan Widi 'Viera', tetapi benarkah mereka pacaran ? ah gak kok Vidi Aldiano Bantah Pacari Widi 'Viera'


wallpaper vidi aldianoPenyanyi pendatang baru yang cukup sukses, Vidi Aldiano membantah kabar bahwa dirinya berpacaran dengan Widi Viera. Padahal, beberapa kali Widi terlihat hadir di setiap Vidi manggung.


“Oh ya ampun enggak. Itu kan teman nongkrong aja. Ada Widi, Nino. Enggak, sumpah cuma teman,” katanya saat ditemui di Twin Plaza, Jakarta, Kamis (31/12/2009).


Vidi menjelaskan, mereka secara bergantian support satu dengan yang lain, saat mereka manggung. “Mereka sering nemenin kita berempat. Kalau mereka manggung, suka kita temenin juga,” jelasnya.


Di matanya, Widi adalah sosok cewek yang paling asal yang dia kenal. Meskipun begitu, dia merupakan wanita yang asik. “Dia setia kawan,” ujarnya.


Widi cantik gak? “Ya cantik kan relatif. Hahaha,” jawabnya.


Mengenai malam tahun baru, Widi mengaku lebih memilih tampil di Jakarta, di Hotel Twin Plaza. Widi mengaku sebenarnya, dia mendapat tawaran untuk tampil di luar kota. “Tapi kalau rezeki kan gak kemana,” katanya.


Vidi mempersembahkan malam tahun baru ini untuk berterima kasih kepada wartawan yang telah membesarkan namanya. “Tanpa mereka, aku bukan siapa-siapa. Aku cuma gak ingin lupa besyukur sama teman-teman yang telah membantu aku,” ungkapnya. (okezone)


gosip terbaru artis vidi aldiano atau kabar terbaru dari vidi aldiano dan Widi 'Viera', tetapi benarkah mereka pacaran ?Vidi Aldiano Pacari Widi 'Viera' ?

No comments:

Post a Comment