Wednesday, December 23, 2009

Ulang tahun Zaskia Sungkar

Ulang tahun Zaskia Sungkar , status selebritis zaskia sungkar the sister ultah, Zaskia Sungkar Ulang Tahun ke 19 ulang tahun zaskia sungkar foto zaskia sungkar gallery.


zaskia sungkar ulang tahunTidak ada yang lebih berkesan di hari spesial, selain kebersamaan. Hal itulah yang dirasakan Zaskia Sungkar, pesinetron dan juga penyanyi yang tergabung dalam The Sisters. Pasalnya, Selasa (22/12) kemarin, kakak kandung artis Shireen Sungkar dikejutkan dengan surprise party di hari jadinya yang ke-19 tahun.


Perempuan berambut panjang itu sama sekali tidak menyangka akan ada hadiah kejutan dari orang-orang di sekitarnya. "Sebenernya nggak ada rencana kayak gini. Hari ini mau shooting doang, ya aku makasih banget buat semuanya," kata Zaskia seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV.


Namun, ada hal lain yang lebih menggembirakan hati Zaskia, yakni kehadiran kedua orang tuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Maklum, hubungan Fanny-Mark tengah diambang kehancuran. Bahkan, keduanya sudah menghadiri sidang perceraian pertama di Pengadilan Agama Jakarta Barat.


Meski sedang dalam masalah, Fanny dan Mark tampak tidak canggung dalam memberikan kasih sayang kepada Zaskia. Bisa jadi, lantaran keduanya telah sepakat bahwa apa pun yang terjadi, mereka tidak akan melibatkan kedua putri tersayangnya.


Kejutan di hari ulang tahun Zaskia yang bertepatan dengan Hari Ibu tidak sampai di situ. Para penggemar The Sisters datang memberikan kado berupa kue tart manis kepada Zaskia.


Maka, lengkaplah kebahagiaan Zaskia di hari spesialnya itu. Karena, adik, orang tua, rekan kerja, hingga para penggemar hadir dan memberikan selamat kepada Zaskia.(liputan6.com/BJK/SHA)


selamat ulang tahun yah buat zaskia sungkar ?


kabar selebritis hari ini Ulang tahun Zaskia Sungkar , zaskia sungkar the sister ultah, Zaskia Sungkar Ulang Tahun ke 19 ulang tahun zaskia sungkar

No comments:

Post a Comment