Tuesday, December 1, 2009

Ramalan Horoskop 30 November - 6 Desember 2009

horoskop terbaruRamalan bintang - zodiak Horoskop 30 November - 6 Desember 2009 , ramalan 1 desember, 2 desember, 3 desember 4 desember 5 desember 6 desember 2009 untuk bintang Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries dll.





SCORPIO

Asmara Anda begitu menyenangkan. Ada hal yang membuat hati bergetar bila bertemu dengan dia. Jangan menampakkan perasaan Anda, biarkan dia menebak. Perjuangan Anda selama ini akhirnya membuahkan hasil, ada permintaan yang membuat usaha tiba-tiba menjadi sangat menguntungkan. Waktunya untuk berpikir masa depan, Anda sudah terlalu lama pada posisi tersebut. Anda terlalu banyak memikirkan sesuatu yang cukup memusingkan, akibatnya kesehatan menjadi terganggu.


Asmara: sedang harmonis

Keuangan: ada sisa untuk beli ponsel baru

Karier: ada perubahan struktural

Kesehatan: bahaya, banyak gula


SAGITARIUS

Anda mengalami cinta segitiga, ini sangat rumit dan memusingkan bila terus dijalani. Sebaiknya segera mengambil keputusan, agar Anda tidak mendapat karma. Kondisi keuangan pas-pasan. Keinginan untuk melakukan pengeluaran sebaiknya ditunda dulu. Apakah Anda sudah yakin dengan keputusan Anda? Bila iya, berarti Anda sudah harus siap dengan apa yang akan terjadi pada karier Anda. Bila obat yang sedang Anda minum tidak mampu meredakan sakit, lebih baik Anda coba alternatif lain.


Asmara: teman jadi kekasih

Keuangan: pengeluaran besar tak terduga

Kesehatan: letih dan lesu

Karier: sambil buka usaha sendiri


CAPRICORN

Tanpa Anda sadari ternyata ada orang yang menaruh perhatian. Semua itu karena sikap Anda yang supel dan mudah bergaul. Anda harus pintar menghadapinya. Usahakan untuk mencari rekan bisnis yang satu visi dan misi dengan Anda, jangan sampai Anda berseberangan dengannya. Adanya perselisihan pada dunia kerja adalah hal yang biasa, tergantung bagaimana Anda menyikapinya. Selama Anda mengikuti anjuran dari orang yang lebih ahli, niscaya gangguan yang Anda rasakan akan hilang dengan sendirinya.


Asmara: pilih pasangan

Keuangan: makin pusing

Kesehatan: periksa ke dokter

Karier: ganti profesi


AQUARIUS

Hubungan yang telah lama retak, kini mulai bersemi kembali. Kedewasan berpikir membuat Anda berdua menyadari kesalahan yang telah lalui. Janji harus ditepati. Sebaiknya apa yang Anda dapatkan sekarang, disyukuri dan tidak terlalu menjadi beban pikiran. Jangan pernah bermusuhan dengan atasan, karena karier Anda akan terhambat. Usahakan untuk melupakan permasalahan yang ada di tempat Anda beraktivitas.


Asmara: membuka perhatian

Keuangan: tunggu pinjaman

Kesehatan: migrain

Karier: sering keluar kota


PISCES

Anda memerlukan seseorang yang dapat membimbing dan menjadi teman curhat. Tetapi hati-hati, jangan sampai Anda salah pilih, akan ada yang mencoba meraih hati Anda. Jangan membuat target yang muluk-muluk, Anda baru saja menyelesaikan persoalan yang cukup rumit. Anda harus menerima tantangan, dan yang penting Anda berusaha keras serta berani menghadapi kesulitan yang ada. Seseorang menghambat kinerja Anda. Kebiasaan buruk Anda mulai muncul lagi, sebaiknya dihindari.


Asmara: cinta lokasi

Keuangan: mulai menipis

Kesehatan: kurang tidur

Karier: dapat tantangan dari atasan


ARIES

Pasangan sedang membutuhkan perhatian Anda. Jangan meremehkan keluhan atau keinginan pasangan. Karena kesibukan, Anda cenderung mengabaikan pasangan. Pekerjaan yang telah Anda selesaikan mendapatkan bonus yang tidak Anda perkirakan. Kondisi keuangan menjadi berlimpah. Jangan percaya pada omongan orang lain, ikuti pola pikir Anda sendiri dan tetaplah pada pendirian. Kebiasaan tidur Anda sangat berlebihan dan harus dikurangi, agar tubuh tidak menjadi lesu.


Asmara: ada yang mempengaruhi

Keuangan: terkuras

Kesehatan: batuk akan muncul

Karier: pendekatan klien


TAURUS

Jangan abaikan protes dari pasangan. Hal itu bisa jadi adalah sinyal bahwa ia akan mengakhiri hubungan. Sebaiknya Anda lebih sensitif terhadap pasangan. Jangan cemas dengan grafik keuangan yang sedikit menurun, kondisi keuangan sedikit demi sedikit akan membaik. Anda kurang bekerja keras dalam menciptakan peluang-peluang yang ada, sementara Ana dituntut untuk itu. Pekerjaan yang Anda lakukan membutuhkan waktu ekstra. Siapkan multivamin penambah tenaga. Jangan sampai Anda jatuh sakit karena lalai.


Asmara: jalan bareng untuk pendekatan

Keuangan: irit

Kesehatan: pegal-pegal

Karier: menikmati


GEMINI

Anda harus membicarakan persoalan dari hati ke hati dengan pasangan. Hal ini akan membuat Anda berdua menjada lebih bijak dalam mengambil keputusan. Jangan terpengaruh orang lain. Tantangan akan Anda hadapi dalam mengisi kekosongan keuangan, hal ini seiring dengan kejadian yang terjadi di masa lalu. Jangan terlalu ikut campur urusan orang lain, nanti Anda malah akan jadi kambing hitam. Lambat laun Anda akan merasakan gangguan di sekitar mulut, terutama pada gigi.


Asmara: ada jodoh lagi

Keuangan: menipis untuk urusan keluarga

Kesehatan: kurang darah

Karier: perubahan yang menyenangkan


CANCER

Kesedihan akan berlalu, Anda akan menikmati hubungan yang bahagia dan harmonis. Suasana yang menyenangkan akan terganggu oleh seseorang yang iri melihat Anda. Urusan Anda bukannya untung malah menjadi buntung, karena terlalu mudah mempercayai orang lain dalam mengerjakan tugas. Anda sepertinya memilih-milih dalam mencari pekerjaan, hal ini akan dapat menghambat Anda dalam merubah karir. Perhatikan kondisi tubuh, jangan malas untuk membersihkannya. Hal tersebut memang ringan namun jangan disepelekan, karena akan menimbulkan penyakit.


Asmara: dapat daun muda

Keuangan: sisihkan untuk orang tua

Karier: tidak cocok dengan atasan

Kesehatan: malas mandi


LEO

Hati-hati berhadapan denga pria yang mudah mengancam. Ia memiliki kecenderungan untuk selalu mengontrol segala sesuatunya. Jangan mengambil sesuatu yang bukan milik Anda, godaan tersebut memang ada. Namun Anda harus dapat menerima rejeki yang sekarang, roda kehidupan terus berputar. Karir Anda yang sekarang akan dilanda goncangan hebat, Anda harus tepat dalam mengambil keputusan. Bila tidak, akan fatal akibatnya. Perhatikan porsi makan, sebaiknya makan secukupnya saja. Kondisi tubuh Anda mulai kelihatan kegemukan usahakan untuk lakukan diet


Asmara: perkenalan membawa cinta

Keuangan: akhirnya menabung

Karier: stabil

Kesehatan: jarang olahraga


VIRGO

Anda terlalu sibuk dengan urusan sendiri, perhatikan juga keinginan pasangan. Hubungan asmara Anda harus dijalani secara bersama dan tenggang rasa. Anda akan menerima beberapa ide dari rekan bisnis, sebaiknya jadikan hal ini sebagai acuan untuk memulai suatu usaha. Sekarang ini Anda harus memperhitungkan semuanya dengan cermat, orang-orang kepercayaan Anda mulai tidak bisa dipercaya. Lakukan olahraga yang menurut Anda saat ini diperlukan untuk tubuh. Mungkin dengan berenang akan membantu Anda dalam memperlancar pernapasan.


Asmara: perkuat cinta

Keuangan: bayar hutang

Kesehatan: sariawan

Karier : cari kreativitas


LIBRA

Rasa sayang Anda terhadap dia sering tidak pernah diungkapkan dengan kata-kata melainkan dengan perbuatan. Hal ini memang baik, namun kata-kata terkadang diperlukan. Kondisi keuangan Anda masih memprihatinkan, Anda perlu memikirkan dan segera mengambil tindakan. Ambisi Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dan tugas sekaligus akan membuat kerepotan. Perhatikan waktu kadaluarsa dari makanan yang Anda konsumsi, jangan sampai membuat tubuh terkena penyakit.


Asmara: teman memberikan perhatian lebih

Keuangan: masih banyak

Kesehatan: sakit mata

Karier: banyak peluang kerjaan


sumber.kosmo.vivanews.com


Ramalan Bintang 30 November-7 Desember 2009


Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries


ramalan bintang 1 desember 2009 SCORPIO

ramalan bintang tanggal 3 desember 2009

ramalan bintang 4 desember 2009 CANCER

horoskop tgl 5 desember 2009

ramalan bintang 6 desember 2009

ramalan bintang 7 desember 2009 VIRGO

No comments:

Post a Comment