Tuesday, December 29, 2009

Ramalan Cinta Horoskop Periode 27 Desember 2009 - 3 januari 2010

Ramalan Cinta Horoskop Periode 14 - 20 Desember 2009ramalan cinta Ramalan Zodiak minggu ini - Horoskop Periode 27 desember 2009- 3 januari 2010 untuk cinta .. untuk ramalan umumnya bisa di lihat Ramalan Bintang horoskop periode Periode 28 desember 2009 - 3 januari 2010 buat yang kurang puas dengan ramalan bintang ini anda juga bisa lihat versi vivanews di Ramalan Bintang 28 desember 2009 - 3 januari 2010 disini.


CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)


Cinta: Awal pekan membawa kejelasan mengenai hubungan Anda. Dan sepertinya hal itu akan bisa diterima oleh kalian. Terapkan hati Anda hanya untuk apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan yang Anda jalani. Dorongan terhadap hubungan positif yang kalian jalani mungkin akan keluar dari beberapa orang yang ada di sekitar Anda.


ARIES (21 Maret–20 April)


Cinta: Awal minggu menjadi waktu yang paling tepat buat Anda untuk merasakan dorongan romantis yang belakangan ini sangat menggoda.


TAURUS (21 April–21 Mei)


Cinta: Sesuatu yang liar di luar dari karakter yang sering Anda munculkan bisa menjadi sesuatu yang baru dan menjadikan hubungan kalian semakin hot saja. Tapi ini hanya berlaku pada kondisi tertentu saja sebagai wujud dari kejutan yang menggoda dari Anda.


GEMINI (22 Mei–21 Juni)


Cinta: Seseorang sepertinya akan muncul di tengah-tengah hubungan kalian. Dan ini cukup mengagetkan buat Anda. Hati-hati dalam memanage rasa cemburu yang terjadi pada pertengahan minggu.


CANCER (22 Juni–22 Juli)


Cinta: Mungkin untuk urusan hati, minggu ini Anda mesti bersabar karena hati Anda takkan terlalu dimanjakan dengan hal-hal yang romantis mengingat beban kerja Anda yang sangat padat. Bersabarlah hingga pertengahan minggu.


LEO (23 Juli–21 Agustus)


Cinta: Membicarakan apa yang ada dalam fikiran Anda untuk kepentingan hubungan kalian akan menjadi lebih baik. Dan mungkin awal minggu menjadi waktu yang tepat. Selanjutnya pertengahan minggu akan menjadi waktu yang pas ingin merealisasikannya.


VIRGO (22 Agustus–23 September)


Cinta: Logika juga berlaku pada kehidupan asmara Anda sepanjang minggu ini. Cara Anda memandang logis sebuah cinta membuat Anda lebih bijak dan mampu menyegarkan hati pasangan Anda.


LIBRA (24 September–23 Oktober)


Cinta: Yups, saatnya berbagi pengalaman dengan teman-teman Anda pada awal pekan. Ceritakan apa yang sudah terjadi pada kalian. Mungkin yang Anda alami akan menjadi hal yang sangat menyenangkan buat teman-teman Anda karena memang hubungan asmara Anda sedang dalam masa menyenangkan.


SCORPIO (24 Oktober–22 November)


Cinta: Awal pekan Anda memiliki kesempatan untuk mempelajari sisi romantisme Anda lebih dalam. Hal ini bisa Anda jadikan kunci untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.


SAGITARIUS (23 November–23 Desember)


Cinta: Sedikit tak sabar? Upss, jangan dibiasakan. Karena ini justru akan membuat hubungan Anda menjadi tidak harmonis. Cobalah lihat baik-baik, pasangan Anda adalah tipikal orang yang detail.


AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)


Cinta: Jangan melewatkan energy superromantic yang muncul pada awal pekan dalam kehidupan asmara Anda. Sekalipun Anda sangat sibuk, sempatkan lah untuk sekedar mengirim pesan singkat. Dan buatlah jadwal pertemuan dikemudian hari.


PISCES (20 Februari–20 Maret)


Cinta: Jangan terlalu dipaksakan hati dan fikiran Anda untuk sekedar fokus pada urusan asmara. Mencari penyegaran sepertinya menjadi jalan yang baik buat Anda. Nonton bareng misalnya, atau sekedar bertemu untuk makan malam.


periode ramalan cinta 27 Desember 2009-3 januari 2010, ramalan bintang cinta.

No comments:

Post a Comment