Monday, December 28, 2009

Ramalan Bintang 28 Desember 2009 - 3 Januari 2010

ramalan bintang


Ramalan bintang 28 desember 2009 SCORPIO

ramalan bintang tanggal 29 desember 2009

ramalan bintang 30 desember 2009 CANCER

horoskop tgl 31 desember 2009

ramalan bintang 1 januari 2010

ramalan bintang 2 januari 2010

ramalan bintang 3 januari 2010 TAURUS hari ini.


SCORPIO ARIES TAURUS GEMINI CANCER LEO VIRGO LIBRA SAGITARIUS CAPRICORN AQUARIUS


Ramalan Zodiak minggu ini - Horoskop Periode Ramalan Bintang 28 Desember - 3 januari 2010 ini untuk kamu-kamu yang percaya pada ramalan, Ramalan Zodiak Hari Ini yuk liat.


TAURUS

Anda seperti mengalami cinta pertama yang begitu membahagiakan, hubungan asmara kini bersemi kembali. Ungkapan cintanya membuat Anda luluh dan menerimanya. Jangan cepat puas dengan karier Anda, ada jabatan kosong yang harus diisi. Tunjukkan bahwa Anda pantas untuk posisi tersebut, hati-hati dengan orang yang berbuat curang.


Cinta : jangan terlalu posesif

Keuangan: memulai usaha baru

Kesehatan: iritasi mata

Karier : ada yang tidak suka


GEMINI

Jangan biarkan hati Anda terluka, walaupun Anda sangat mencintainya. Namun, Anda harus menyadari bahwa sedang diperalat olehnya. Cinta tidak selamanya memiliki. Jangan tergesa-gesa dalam menyelesaikan permasalahan, sebaiknya teliti satu persatu. Kondisi badan Anda kelihatan lelah, ini disebabkan Anda selalu tidur terlambat.


Cinta : lebih terbuka

Keuangan: rezeki tambahan

Kesehatan: jaga stamina

Karier : perlu semangat baru


CANCER

Setiap hari Anda selalu merindukannya, demikian pula saat ini. Namun jangan sampai membuat Anda malas beraktifitas. Seharusnya Anda lebih bersemangat. Kali ini Anda harus lebih kreatif dan mandiri daripada sebelumnya. Anda bebas untuk menentukan apa yang ingin dilakukan. Perhatikan daya tahan tubuh, sepertinya terdeteksi adanya virus pada tubuh Anda.


Cinta : jangan kaku

Keuangan: yang perlu saja yang dikeluarkan

Kesehatan: sedikit lesu

Karier : kurang yakin


LEO

Seseorang yang Anda dambakan sepertinya tidak pernah kelihatan lagi, coba Anda cari tahu. Mungkin ada sesuatu yang terjadi, jangan terlalu berlebihan bertindak. Kali ini Anda harus lebih kreatif dan mandiri daripada sebelumnya. Anda bebas untuk menentukan apa yang ingin Anda lakukan. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor karena rentan penyakit menular. Hal ini agar kondisi tubuh Anda selalu fit.


Cinta : akan terjadi hal baik

Keuangan: mengalir dengan jelas

Kesehatan: perbanyak olah raga

Karier : ikuti alur


VIRGO

Jika ingin hubungan dengan pasangan sukses, jalani saja masa pacaran apa adanya. Jangan sering terpengaruh dengan omongan orang yang belum tentu benar. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan yang kurang bertanggungjawab. Saat ini, Anda sedang alergi terhadap makanan dan udara laut. Jika teman mengajak untuk pergi ke pinggir pantai sebaiknya tidak diikuti. Akan berbahaya bagi kulit.


Cinta : jangan hanya diam

Keuangan: mapan

Kesehatan: jaga berat badan

Karier : semakin merosot


LIBRA

Anda dan pasangan sedang dilanda kejenuhan. Cari tempat yang bisa mengembalikan kembali kehangatan hubungan Anda. Terbukalah pada pasangan apa yang Anda inginkan. Anda yang sedang meniti karir disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan.


SCORPIO

Hubungan asmara akan mengalami perubahan, hal ini seiring dengan waktu yang cukup lama. Berusahalah untuk saling memahami dan memelihara komunikasi dengan baik. Untuk menunjang perjalanan karier, tidak ada salahnya untuk memperdalam keahlian Anda. Hati-hati mengonsumsi jajanan, karena banyak yang tidak mempertimbangkan aspek kesehatan.


Cinta : tampaknya Anda berdua terlalu sibuk

Keuangan: banyak pengeluaran

Kesehatan: sedikit demam

Karier : lebih baik


SAGITARIUS

Sebaiknya Anda harus tetap ceria, meskipun hubungan asmara sedang mengalami permasalahan. Dengan keceriaan, persoalan yang ada akan terasa lebih ringan. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan menawarkan sebuah proyek yang sesuai dengan bidang Anda. Terima saja, karena Anda sangat kompeten dalam bidang tersebut.


Cinta : cinta segi tiga

Keuangan: aman – aman saja

Kesehatan: sedang fit

Karier : saling mendukung


CAPRICORN

Setiap permasalahan yang ada sebaiknya dihadapi bersama. Hal ini dapat membuat Anda dan dia makin akrab. Selain itu, dapat saling mengerti dan menjaga kepercayaan. Jangan sampai Anda melibatkan diri pada kejadian yang ada di tempat kerja. Anda sedang mengalami gangguan pada kepala, mungkin karena pikiran dan masalah yang dialami menguras pikiran. Dan hal itu membuat Anda migrain.


Cinta : cari solusi berdua

Keuangan: minta bantuan teman

Kesehatan: Sedikit flu

Karier : lebih giat lagi


AQUARIUS

Arah hubungan nampaknya memang belum jelas. Maklum, perkenalan yang belum lama sepertinya masih menyisakan trauma masa lalu diantara kedua belah pihak. Kondisi karir kurang mulus, namun hal ini jangan sampai membuat Anda malas bekerja. Anda harus lebih giat dan berusaha ekstra keras, tunjukkan kelebihan dimiliki.


Cinta : ada kencan romantis

Keuangan: sisihkan untuk menabung

Kesehatan: radang tenggorokan

Karier : ada kenaikan


PISCES

Jangan mudah percaya oleh bujuk dan rayu dia, belum tentu apa yang dikatakannya sesuai dengan hatinya. Rayuannya gombal. Lebih baik Anda agak menjauh darinya. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan. Karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Waspadai cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat.


Cinta : jangan putus sambung terus

Keuangan: jangan boros

Kesehatan: selalu bugar

Karier : banyak cobaan


ARIES

Anda sedang menjalani hubungan asmara yang berjarak cukup jauh. Hal ini diperlukan kedewasaan dan kematangan menghadapinya. Jangan melakukan sesuatu yang Anda sesali. Fokuslah pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain. Anda jatuh sakit, karena kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan.


Cinta : beri perhatian yang lebih

Keuangan: masih stabil

Kesehatan: sariawan

Karier : lebih matang


vivanews.com


Ramalan Bintang 28 Desember 2009 - 3 Januari 2010, ramalan bintang januari , ramalan bintang hari ini ramalan bintang khususnya 2010 bintang SCORPIO ARIES TAURUS GEMINI CANCER LEO VIRGO LIBRA SAGITARIUS CAPRICORN AQUARIUS

No comments:

Post a Comment