Tuesday, December 22, 2009

Mikha Tambayong di Hari Natal

Status selebritis Mikha Tambayong, kabar artis Mikha Tambayong di saat natal , gosip terbaru Mikha Tambayong , kabar selebritis hari ini Mikha Tambayong


foto mikha tambayongKedatangan hari natal dan tahun baru 2010 sebentar lagi, mau tau Mikha Tambayong di Hari Natal mau apa ? liat kabar berikut


Terlalu sibuk di dunia hiburan membuat bintang sinetron 'Kepompong,' Mikha Tambayong, kehilangan kebersamaan dengan keluarga. Menebus semua itu, Natal nanti, ia ingin terbebas dari pekerjaannya.


Syuting dan sejumlah kegiatan di dunia hiburan membuat Mikha merasa jauh dari keluarga besarnya. Tak hanya itu saat Natal tahun lalu, ia bahkan tak bisa merayakannya dengan keluarga karena sibuk syuting.


"Tahun kemarin nggak bisa rayain Natal bareng keluarga dan nggak bisa ke gereja karena sibuk syuting," ujar Mikha saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2009).


Natal 2009 ini, hal yang sama nyaris terjadi lagi pada Mikha. Gara-gara sibuk syuting, ia tidak bisa ikut mempersiapkan Natal bersama keluarganya.


Namun, Mikha bersikukuh, ia tidak mau kejadian Natal 2008 lalu berulang. "Tahun ini aku dari tanggal 24 udah cuti sampe tanggal 27. Pokoknya tahun ini Natalnya pengin free," tandasnya.


Status selebritis Mikha Tambayong disaat natal, kabar artis Mikha Tambayong di saat natal ,

No comments:

Post a Comment